Choky Andriano Selingkuh dengan Intan Permata, Istri Lepas Cincin Kawin

Kamis, Juli 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Choky Andriano Selingkuh dengan Intan Permata, Istri Lepas Cincin Kawin

Kisruh rumah tangga bintang sinetron Choky Andriano dengan Icha belum selesai. Yang terbaru, Icha melepas cincin kawin lantaran tak terima sang suami menjalin hubungan dengan Intan Permata.

Hal itu diungkap sendiri oleh Icha di Insta Story-nya, @ichaaa_81, rabu (21/7/2021). Setelah 17 tahun menikah, baru kali ini istri Choky Andriano ini melepaskan cincin kawinnya.

Istri Choky Andriano, Icha curhat lepas cincin kawin setelah 17 tahun menikah. [Instagram]

"Ada yang berubah di jari manis setelah 17 tahun nggak pernah sekalipun terlepas. Terima kasih atas 17 tahunnya, bukan waktu yang sebentar untuk menjadi saling terbiasa sampai menjadi biasa," kata Icha.

"Terim kasih anak-anakku yang selalu menggenggam tangan mami. Semoga Allah selalu menjaga kita dan hati kita Amin," tutur Icha.

Choky Andriano kemudian bereaksi di Insagram Story. Bintang sinetron Kembalinya Raden Kian Santang ini menggunggah foto tampak bersedih. Di situ, ia memutar lagu Jangan Pernah Berubah dari ST12 dan menambahkan kalimat, "Semoga semua baik-baik saja."

Choky Andriano menanggapi unggahan istri. [Instagram]

Sementara Intan Permata di Instagram Story-nya juga kembali membahas soal isu hubungan spesialnya dengan Choky Andriano. Berbeda dari unggahan sebelumnya yang merasa tak bersalah memiliki hubungan dengan Choky, kali ini Intan menegaskan kalau hubungannya dengan aktor 38 tahun tersebut hanya sebatas teman.

"Sekali lagi aku mau memperjelas tentang hubungan aku sama Choki itu cuman sebatas sahabat saja. Dulu memang kami pernah pacaran, memang sekarang kami masih ada hubungan, tapi itu cuma sebatas sahabat," kata Intan Permata membantah.

"Kenapa aku bilang ini terus, karena aku capek di DM terus, dituduh yang enggak-enggak sama kalian. Urusan hidup aku bukan ngurusi ini doang, dan itu masa lalu gak perlu diungkit-ungkit kembali. Terima Kasih!," katanya menandaskan.

Seperti diketahui, soal adanya hubungan terlarang antara Choky Andriano dengan Intan Permata pertama kali diunggak oleh istri Choky, Icha.

Di Instagram Story, Icha marah-marah dan meminta Intan Permata menerima teleponnya. Intan kemudian memberi klarifikasi kalau hubungannya dengan Choky adalah teman lama.

Intan Permata menegaskan kalau hubungannya dengan Choky Andriano sebatas teman. [Instagram] 

Icha kemudian mengungkap foto-foto kemesraan sang suami dengan Intan. Dalam foto tangkap layar yang diungkap Icha, terlihat Choky Andriano dan Intan Permata berada di sebuah kafe. Keduanya terlihat mesra dan sempat berciuman pipi.

Icha mengaku terpaksa mengungkap aib rumah tangganya ke publik. Karena ia merasa sudah tak tahu lagi haru berbuat apa.

 


Sumber : suara

0 comments: