Conor McGregor Bukan Lagi Bintang, Jake Paul Cuma Tawari Rp300 Ribu untuk Berduel

Kamis, Juli 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Conor McGregor alami patah tulang kaki di UFC 264. (Foto: Reuters)


LAS VEGAS – Youtuber yang juga kerap berlaga di atas ring tinju, Jake Paul, menilai Conor McGregor bukan lagi seorang petarung bintang. Tak ayal, Jake Paul menawarkan bayaran yang sangat murah kepada McGregor untuk saling berduel.

Awalnya, Jake Paul diketahui sempat menawarkan McGregor bayaran mencapai USD50 juta atau sekira Rp725 miliar untuk melakoni duel kontranya. Tetapi kini, dia merasa McGregor cuma pantas dibayar sebesar USD23 atau sekira Rp300 ribu!

Conor McGregor

Penurunan drastis bayaran yang ditawarkan Jake Paul kepada McGregor ini terjadi karena The Notorious -julukan McGregor- baru saja menelan kekalahan miris di UFC 264. Berhadapan dengan Dustin Poirier dalam duel jilid ketiga, McGregor harus menyerah di ronde pertama.

Hal ini terjadi karena McGregor mengalami patah tulang di engkel kakinya jelang berakhirnya duel ronde pertama. Insiden tersebut terjadi kala petarung asal Irlandia itu salah menapakkan kakinya saat menghindar dari serangan Poirier.

Alhasil, McGregor hanya bisa tertunduk di pinggir oktagon setelah itu. Duel pun tak bisa berlanjut sehingga Poirier dipastikan menang lagi atas McGregor. Sebelumnya, petarung asal Amerika Serikat itu mengalahkan McGregor dalam pertemuan keduanya.


Melihat kekalahan ini, Jake Paul menilai bahwa McGregor tak bisa lagi dipandang sebagai petarung elite. Bayaran besar pun tak pantas diterima oleh rival tersengit Khabib Nurmagomedov itu.

"Saya rasa dia (McGregor) pantas mendapatkannya (kekalahan atas Poirier). Saya berharap dia memotret dirinya dan mengunggahnya di Instagram. Saya senang melihat McGregor terpuruk," ujar Jake Paul, sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Kamis (15/7/2021).

Conor McGregor

"Dia adalah bintang, tetapi sekarang sudah terjun bebas. Sebelumnya, saya ingin melawannya dan menawarinya USD50 juta, sekarang tawaran saya adalah USD23,” lanjutnya.

Usai duel kontra Poirier, McGregor sendiri diketahui langsung menjalani operasi. Dia dipastikan harus menepi beberapa bulan untuk menyembuhkan cedera patah engkel kakinya tersebut.


Sumber : okezone.com

0 comments: