Denny Darko Terawang Hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari Mengarah Serius

Rabu, Juli 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Denny Darko Terawang Hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari Mengarah Serius 

 

Billy Syahputra belum lama ini bertemu dengan Memes Prameswari dan ibundanya, Mama Aik. Pertemuan itu berlangsung di rumah Billy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Tergelitik untuk "membaca" makna di balik pertemuan tersebut, magician Denny Darko mencoba menerawangnya melalui kartu tarot. Apa yang menjadi makna kehadiran Mama Aik di kediaman Billy?


Kartu pertama yang Denny Darko buka yaitu Judgement. Denny mengatakan bahwa pertemuan Billy dan Mama Aik bukanlah yang pertama. Denny menduga Billy dan Mama Aik bertemu setelah lebaran yang baru lalu. Ia melihat gestur tubuh Billy yang duduk dengan santai saat bertemu ibu dari wanita yang menjadi kekasihnya saat ini.



Denny Darko pun merasakan hal positif dari pertemuan mereka. Ia menduga ada sesuatu. Sesuatu itu yakni penyatuan antara keluarga Billy dan Memes. Apalagi saat itu Billy terdengar memuji kecantikan Mama Aik.

"Kalau ada calon menantu memuji calon mertua, berarti meminta persetujuan. Kalau saya pikir, jangan-jangan mereka ini lagi menentukan tanggal pertunangannya kapan. Sepertinya mereka sudah jadian," ujar Denny Darko, dikutip dari kanal YouTubenya, Selasa (13/7).

Denny menjelaskan, di saat kasus COVID-19 tengah meningkat seperti saat ini, sangat berisiko bagi Mama Aik pergi dari Gresik ke Jakarta jika tak ada sesuatu yang penting yang ingin dibicarakan. Denny Darko menambahkan, ada sesuatu yang harus Mama Aik sampaikan. Ia menduga sudah ada obrolan sebelumnya, mengenai masa depan Billy dan Memes.


“Terlalu berisiko untuk Mama Aik pergi ke Jakarta dalam kondisi COVID seperti sekarang ini. Dia pergi ke Jakarta menempuh risiko, artinya ada sesuatu yang harus ia setujui dan lakukan," beber Denny.

Di sisi lain, Billy juga mulai mengikuti nasihat Memes untuk lebih sering menggunakan celana panjang. Denny melihat, hubungan mereka ini akan mengarah ke jenjang yang lebih serius.


Sumber : sindonews

0 comments: