Digugat Cerai, Ferry Irawan Kaget Temannya Jadi Pengacara Istri

Sabtu, Juli 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Digugat Cerai, Ferry Irawan Kaget Temannya Jadi Pengacara Istri

Artis lawas Ferry Irawan pasrah digugat cerai istrinya, Anggia Novita. Ia mengaku akan mengikuti saja proses yang sedang berjalan.

"InsyaAllah saya jalani aja," kata Ferry Irawan ditemui di kediamannya di Bekasi, Jumat (17/6/2021).

Tak bisa ditampik, Ferry Irawan awalnya kaget tahu digugat cerai. Namun, yang membuat ia lebih sakit hati, pengacara sang istri adalah temannya sendiri.

"Saya cuman bilang ke pengacaranya, kamu itu kalau nggak ada saya kamu nggak kenal sama Anggi. Jadi saya seperti ditusuk dari belakang aja, jadi apa artinya selama ini kayak selama ini persahabatan nggak ada," ujat Ferry Irawan.

Potret Mesra Ferry Irawan dan Istri. (Instagram/angginovitaofficial)

Pesinetron berusia 44 tahun itu pun sudah menyampaikan kesiapannya jika memang istrinya ingin berpisah. Hanya saja, ia sakit hati karena sakitnya pun dibilang akting.

"Akhirnya saya bilang kalau mau pisah baik-baik saya bilang, sampai saya dibilang akting, nggak ada yang mau orang sakit mah," ujarnya sambil menangis.

Membela diri, pemain film Hantu Jeruk Purut itu pun mengaku tak pernah meninggalkan Anggia. Ia hanya bolak-balik ke Bekasi untuk mengurus ibunya.

"Saya tidak pernah meninggalkan dia. Tapi saya sebetulnya hanya tahun lalu aja, adik saya tahu, saya seperti setrikaan bolak balik ke sini (bekasi) cuma saya diem (dikatain)," katanya.

Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan yang saat ini tengah sakit. Menurut pengacara Anggia, rumah tangga mereka sudah lama tak harmonis.

Puncaknya, Ferry pergi dari rumah dan meninggalkan Anggia. Padahal kata sang pengacara, Anggia lagi sakit stroke kala itu.


Sumber : suara

0 comments: