Drama JTBC 'Snowdrop' Dikabarkan Telah Menyelesaikan Semua Syutingnya

Rabu, Juli 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Netizen percaya bahwa syuting untuk drama mendatang JTBC 'Snowdrop', yang dibintangi Jung Hae In , Jisoo BLACKPINK, Kim Hye Yoon, Yoo In Na, dan banyak lagi, telah diselesaikan pada bulan ini.
Menurut berbagai posting komunitas online, anggota staf yang diduga yang bekerja di lokasi syuting 'Snowdrop' JTBC baru-baru ini mengunggah posting SNS yang menulis, "Jalan panjang yang dilalui selama setahun terakhir telah berakhir," dan "syuting terakhir". Gambar lain menunjukkan aktor Jang Seung Jo dalam pakaian karakternya, menunggu di lokasi syuting.
Syuting untuk 'Snowdrop' JTBC awalnya dimulai pada bulan Desember tahun lalu. Kemudian, pada bulan Maret tahun ini, drama tersebut terlibat dalam kontroversi panas ketika K-netizen melancarkan boikot masal terhadap drama tersebut, mengklaim bahwa alur ceritanya mencemarkan nama baik gerakan demokrasi Korea Selatan. Sebagai tanggapan, JTBC dengan tegas membantah kontroversi seputar kisah 'Snowdrop', dan lebih lanjut menekankan bahwa drama tersebut berisi cerita mengkritik keadaan pemerintah Korea selama protes mahasiswa. JTBC juga memastikan bahwa setiap nama yang terinspirasi oleh tokoh kehidupan nyata dalam drama akan diubah.
Tampaknya hingga bulan ini, 'Snowdrop' akhirnya menyelesaikan semua syuting. Serial ini dijadwalkan mulai ditayangkan pada paruh kedua tahun 2021.

Sumber :Koreandrama

0 comments: