Fans Senang Melihat BTS Selama Siaran MBC Dari Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Sabtu, Juli 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Sebelumnya, MBC dikecam karena menggunakan foto yang tidak pantas - seperti foto pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl - selama upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020.

MBC menyiarkan upacara pembukaan Olimpiade Tokyo mulai pukul 8 malam KST pada tanggal 23 Juli. MBC memperkenalkan atlet dari masing-masing negara memasuki stadion dan merilis foto-foto terkait negara tersebut di sisi kiri layar sebagai bahan referensi.
Meskipun siaran tersebut telah dikritik karena menampilkan foto yang tidak pantas untuk negara-negara seperti Ukraina, Haiti, dan banyak lagi, mereka mendapatkan perhatian positif dari penggemar BTS karena siaran tersebut menyertakan foto grup K-pop global ini untuk foto referensi Korea Selatan untuk negara tersebut.
Ada foto-foto sejarah dan budaya lainnya yang ditampilkan untuk mewakili Korea Selatan, termasuk gerbang Gwanghwamun dan patung Laksamana Korea legendaris Yi Sun-sin, tetapi foto BTS telah mendapatkan banyak perhatian. Banyak penggemar BTS menggunakan media sosial untuk mengungkapkan betapa gembiranya mereka melihat BTS dipandang sebagai representasi Korea dan dianggap sebagai kebanggaan bangsa.

Sumber : coppamagz

0 comments: