Film Horor Terbaik di Netflix untuk Ditonton Saat Ini

Kamis, Juli 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Netflix, yang memiliki sekitar tiga miliar film horor di platformnya, memiliki perpaduan baik antara adaptasi beberapa sutradara sehingga menghasilkan karya yang membuat ingin menyaksikan lebih.

Akhir-akhir ini juga, streamer raksasa ini juga telah memompa beberapa karya orisinal yang benar-benar hebat dalam genre ini. Jadi, biarkan Netflix menyajikan apa yang bisa direkomendasikan, seperti tujuh film horor rekomendasi terbaik, yang dikutip dari Esquire, Kamis.

In The Tall Grass

Film In The Tall Grass, yang terbaru di pabrik adaptasi cerita-ke-layar Stephen King, pada dasarnya adalah mimpi buruk petak labu semua orang menjadi hidup. Menampilkan dua saudara kandung menyelam ke rumput tituler yang menjulang tinggi untuk menemukan anak laki-laki yang hilang. 

Sayangnya rencana itu tidak berjalan semestinya di antara rerumputan yang tinggi.

As Above So Below

Jika Anda tahan menonton film horor yang ditemukan pada tahun 2020, Anda bisa melakukan jauh lebih buruk daripada As Above So Below. Ini mengikuti seorang arkeolog yang menggali artefak di Katakombe Paris yang menyeramkan.

Dan dia... menemukan sedikit lebih dari yang dia cari.

Babysitter

Tidak ada yang lebih menakutkan daripada anak laki-laki puber yang beranjak dewasa dan menyadari bahwa dia naksir pengasuhnya.

Kecuali, babysitter itu berada dalam sekte setan yang mengorbankan pria acak di dapur orang tuamu.

His House

Jangan biarkan His House terus berada di bawah radar. Dalam salah satu film horor orisinal terbaik Netflix, His House sama menakutkannya dengan kecerdasannya.

Film ini menceritakan kisah pengungsi melalui pasangan Sudan Selatan yang mencari suaka di Inggris.

1922

Apa daftar film horor yang bagus tanpa adaptasi Stephen King? Mulailah maraton cerita dari master horor dengan karya 1922-nya. Ceritanya yang mengikuti seorang peternak pembunuh yang mengajak putranya melakukan kejahatan.

Setelah selesai, lihat novel yang menjadi dasarnya. Atau baca novelnya sebelum menonton filmnya. Tidak bisa salah.

The Ritual

Jangan pernah sekali-kali pergi ke hutan, jangan! Hanya saja tidak ada alasan untuk itu. Dalam The Ritual, empat teman pergi ke hutan untuk menghormati mendiang teman mereka, tetapi legenda Norse di dalam hutan tidak seramah yang mereka harapkan.

Pada dasarnya, tidak ada yang salah dengan hanya... Anda tahu, mendapatkan kue dan menghormati teman Anda seperti itu.

The Conjuring

The Conjuring, sungguh, adalah subgenre rumah berhantu yang terbaik—dan pasti akan diingat oleh para pencari horor masa depan sebagai penghitung waktu. (Selain itu poin tinggi awal untuk sutradara hebat James Wan.) Benci untuk memberitahu Anda ini, tapi The Conjuring juga didasarkan pada kisah nyata.

Jika Anda suka, aslinya menginspirasi seluruh rangkaian sekuel. 

The Conjuring 2

Anda kehilangan jika Anda melenggang ke The Conjuring: The Devil Made Me Do It tanpa mengetahui semua omong kosong yang telah dilakukan oleh para demonolog terkemuka waralaba sebelumnya.

Dalam Conjuring 2, Lorraine dan Ed Warren pergi ke London utara untuk menyelidiki—apa lagi?—rumah berhantu. Tidak pernah tua.

Apostle

Ini mungkin bukan tindak lanjut yang diharapkan oleh para penggemar The Raid 2, tetapi Apostle membuktikan bahwa Gareth Evans memiliki bakat untuk lebih dari sekadar film seni bela diri.

Drama periode ini membawa gema yang kuat dari The Wicker Man (versi bagus), menampilkan Dan Stevens sebagai pria yang menyamar sebagai rekrutan baru ke sekte berbahaya dengan harapan menyelamatkan saudara perempuannya yang ditawan.

Tak perlu dikatakan, film ini pergi ke beberapa tempat yang cukup aneh dan mengerikan pada saat perjalanan itu berakhir.



Sumber : Warta Ekonomi

0 comments: