Gawat! Ular Piton 4 Meter Lepas dari Kandang Tebar Ancaman

Jumat, Juli 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 07 08 406 2437667 gawat-ular-piton-4-meter-lepas-dari-kandang-tebar-ancaman-LrPwKFGUyb.JPG

BLUE Zoo Aquarium yang berada di area Mall of Louisiana, AS terpaksa ditutup sejak Selasa lalu setelah seekor seekor ular piton kuning yang digunakan dalam pertunjukan untuk menghibur anak-anak lepas dari kandangnya.

Departemen Pemadam Kebakaran St. George dikirim sekitar pukul 10.20 waktu setempat untuk menemukan ular piton sepanjang 12 kaki atau lebih kurang 4 meter itu. Pihak berwenang mengatakan, pada awalnya mal itu ditutup, tetapi hanya Blue Zoo yang dikunci sejak sekitar Selasa siang.

"Meski kami telah membuat rumah yang sangat aman untuk Cara (nama ular piton), sang Pithon Burma kami, dia telah menyelinap keluar dari kandangnya. Cara adalah ular ramah yang tidak beracun, yang menikmati waktu untuk berinteraksi dengan tamu selama pertunjukan edukasi ular kami," sebut Blue Zoo dalam pernyataannya.

"Cara adalah anggota yang disukai dari keluarga Blue Zoo. Keamanan hewan kami adalah yang paling penting bagi kami, jadi untuk memastikan keselamatan Cara, kami akan tutup. Harap periksa kembali untuk pembaruan dan waktu pembukaan," tambahnya.

Pengelola akuarium yang dibuka tahun ini di Baton Rouge meyakini ular tersebut masih di dalam area mal, mungkin di langit-langit. Mereka belum yakin betul bagaimana dia bisa melarikan diri.

Kepala Pemasaran Blue Zoo, Ronda Swanson mengatakan kepada The Advocate, Cara adalah ular yang sangat 'manis'.

“Kami ingin melindungi ular itu sebaik mungkin,” kata Swanson kepada surat kabar itu, sebagaimana dilansir Okezone dari Fox News.

Blue Zoo sendiri merupakan akuarium interaktif yang menjadi salah satu tempat wisata edukasi favorit warga Louisiana, Amerika Serikat. Di dalamnya terdapat sekitar lebih dari 200 spesies hewan.

Sebut saja hiu, ikan badut, kuda laut, dan lain sebagainya. Pengunjung tidak hanya dapat melihat mereka dari balik kaca akuarium, tapi juga bisa memberi makan beberapa hewan seperti ikan pari, burung, dan reptil. Blue Zoo juga kerap mengadakan pertunjukan menarik untuk anak-anak yang berkunjung.

Sumber : okezone

0 comments: