Grup produser The Colleagues Meningkatkan Rasa Penasaran Setelah Merilis Versi Demo Lagu EXO & Red Velvet yang Belum Pernah Terdengar Sebelumnya

Kamis, Juli 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Grup produser The Colleagues , yang dikenal oleh penggemar K-Pop karena karya hit mereka "Rookie" oleh Red Velvet, menggugah rasa ingin tahu para penggemar dengan mengunggah dua lagu versi demo yang belum pernah didengar sebelumnya yang ditujukan untuk EXO dan Red Velvet.
Pekan lalu, The Colleagues Music Group mengunggah versi demo dari lagu Red Velvet yang belum dirilis berjudul "Figure It Out". Kemudian, pada tanggal 14 Juli EST, mereka mengunggah lagi lagu demo yang belum dirilis, kali ini sebuah lagu yang ditujukan untuk EXO berjudul "Maybe I".
Ini adalah pertama kalinya penggemar EXO dan Red Velvet mendengar keberadaan dua lagu yang belum dirilis ini. Alhasil, banyak netizen yang penasaran kenapa The Colleague Music Group memutuskan untuk mengunggah versi demonya.
Beberapa berkomentar bahwa "Figure It Out" Red Velvet bisa menjadi lagu untuk album comeback mereka yang akan datang, yang diharapkan akan dirilis pada bulan Agustus. Yang lain juga merasa bahwa "Maybe I" EXO akan menjadi lagu yang cocok untuk setiap anggota solo EXO, seperti untuk Kai.
Di sisi lain, beberapa penggemar bertanya-tanya apakah kedua lagu tersebut dipublikasikan sebagai versi demo melalui YouTube karena merupakan lagu yang "dihapus", yang mungkin tetap tersembunyi dan belum dirilis meskipun sudah selesai.

Sumber :coppamagz

0 comments: