Hesti Purwadinata Bagikan Obat dan Vitamin Gratis untuk Warga yang Sedang Isoman

Senin, Juli 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Hesti Purwadinata Bagikan Obat dan Vitamin Gratis untuk Warga yang Sedang Isoman


Artis Hesti Purwadinata beberapa waktu lalu diketahui pernah terinfeksi virus Covid-19 hingga dirawat di Rumah Sakit. Kini setelah menjadi penyintas, Hesti ikut membantu orang-orang yang terpapar virus dengan membagikan paket obat dan vitamin.

Ia memberikan beberapa vitamin dan obat tersebut bagi orang yang sedang melakukan isolasi mandiri, niat mulia Hesti bermula saat ia melakukan sesi Q&A dengan para followersnya, dimana banyak yang bertanya obat apa yang dikonsumsi Hesti saat terpapar Virus Covid-19.

“Nah gara-gara postingan Q&A ternyata memang banyak banget yang nanya ke gue soal obat apa aja yang gue konsumsi waktu kena Covid, terus gw yang gw sharing itu vitamin ya, karena kalau anti virus, obat pusing, demam sebagainya gue enggak berani sharing karena harus dengan resep dokter,” ucap Hesti di akun Instagramnya.


Setelah mengirim 10 paket obat dan vitamin beberapa hari lalu, yang terbaru Hesti Kembali membagikan momen dimana ia dibantu oleh Enzy Storia yang sedang menyiapkan Kembali paket obat dan vitamin untuk selanjutnya dibagikan lagi pada orang-orang yang membutuhkan.

“Batch 1 kemarin kita udah kirim 10 paket dan alhamdulillah kita lanjut ke batch 2 ada donasi dari Enzy Storia, ada sekitar 60 box karena di batch 1 kemarin udah banyak yang kirim alamat, jadi Sebagian udah kita kirim dan tersisa 35 box. Maaf teman teman kuota sudah terpenuhi , untuk penerima akan di konfirmasi lebih lanjut. Kita akan screening ulang untuk para penerima , dan paket segera dikirim, terimakasih,” ungkap Hesti.


Sumber : sindonews

0 comments: