Honda Hitomi Mantan Anggota IZ*ONE Diduga Ambil Posisi Center Untuk Comeback Single Ke-58 AKB48

Rabu, Juli 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Kembali pada tanggal 7 Juli, AKB48 Jepang mengumumkan line-up anggotanya untuk single comeback grup ke-58 yang berjudul “ๆ นใ‚‚่‘‰ใ‚‚ Rumour”.
Banyak penggemar dengan cepat menyadari bahwa dari anggota line-up yang baru diumumkan, seorang anggota berambut merah muda tampak menonjol dari yang lain – mantan anggota IZ*ONE, Honda Hitomi!
Ini secara resmi akan menandai partisipasi pertama Hitomi dalam comeback AKB48 sejak “No Way Man” pada tahun 2018, sebelum ia mulai berpromosi dengan IZ*ONE.
Segera setelah pengumuman tersebut, banyak penggemar merasa bahwa Hitomi dapat dipilih sebagai anggota posisi tengah dari single baru ini, setelah kembali sebagai idol global yang sukses dalam grup.
Penggemar berkomentar, “Hitomi, selamat!”, “Hitomi benar-benar menonjol kekekeke”, “Saya menantikan panggung AKB48 Hitomi!”, “Hitomi kami akan menyemangati kamu dari sini!”, “Hee-chan terlihat sangat cantik~”, “Menempatkan Hitomi di tengah keramaian jelas bukan ide yang buruk”, “Oohhh aku bertanya-tanya apakah Hitomi akan melanjutkan promosi AKB”, dan banyak lagi.

Sumber :(koreanarea

0 comments: