I-Mei Foods Taiwan mengatasi kekurangan nutrisi dengan makanan siap saji yang baru

Senin, Juli 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pandemi COVID-19 membuat sulit untuk memastikan diet seimbang, terutama dengan makanan praktis

(foto Berita Taiwan)

TAIPEI — Untuk memanfaatkan tren makan sehat, produsen makanan Taiwan pada Sabtu (17 Juli) meluncurkan sejumlah makanan siap saji yang revolusioner dan sehat, dengan variasi sayuran yang lebih luas dan porsi makanan bertepung yang relatif lebih kecil seperti nasi dan Semacam spageti.

I-Mei Foods mengatakan meningkatkan proporsi sayuran menjadi 75% akan mengatasi masalah kekurangan gizi di antara makanan siap saji. Masalah ini diperparah selama pandemi karena banyak orang merasa sulit untuk tetap menjalankan diet seimbang saat menjalani karantina rumah atau penguncian.

Nasi goreng dan hidangan pasta mengandung lebih banyak sayuran daripada biasanya, karena makanan siap saji baru I-Mei dirancang untuk menawarkan lebih banyak nutrisi tanpa mengurangi rasa yang enak.


"Kami hanya menggunakan beras bebas pestisida dan ham bebas nitrit dalam lini produk baru ini," kata perusahaan itu.

Makanan sehat tersedia dalam enam rasa yang berbeda, termasuk udang dengan nasi untuk pecinta makanan laut, ham dengan nasi, udang dengan fusilli, udang dengan makaroni, ham dengan fusilli, dan ham dengan makaroni. Pada kesempatan peluncuran hari Sabtu, perusahaan mengatakan dalam sebuah posting Facebook bahwa versi vegan akan segera diluncurkan.

* I-Mei Foods adalah perusahaan induk dari Taiwan News

Sumber : Taiwan news

0 comments: