Jackson GOT7 Muncul Di Video Promo Untuk Olimpiade Tokyo

Sabtu, Juli 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Penggemar GOT7 sangat tahu bahwa Jackson sebenarnya mengorbankan kesempatan untuk pergi ke Olimpiade dengan olahraga anggar untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi.
Dia telah menyebutkan dalam berbagai kesempatan bahwa ibunya adalah mantan pesenam dan ayahnya adalah peraih medali emas Asian Games di cabang anggar. Karena itu, Jackson secara alami berjalan di jalan yang sama dengan orang tuanya. Dengan sifat kompetitifnya, Jackson mampu dengan cepat menunjukkan bakatnya di bidang olahraga.
Penyanyi itu diberi kesempatan untuk pergi ke Olimpiade sebagai atlet anggar saat ia memenangkan berbagai kompetisi di liga Junior. Namun, ia memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi dan memutuskan pindah ke Korea Selatan. Sekarang ia telah tumbuh menjadi bintang global yang memamerkan keterampilan menyanyi dan penampilannya dengan fandom yang sangat besar.
Dia telah membuat lingkaran penuh dan, sekarang ia membintangi video promosi untuk Olimpiade tahun ini. Dalam video ini, ia memberikan gambaran tentang sejarah Olimpiade dan semua atlet yang ikut serta dalam acara tersebut selama bertahun-tahun.

Sumber :korean id

0 comments: