Jaringan toko serba ada Taiwan menerima pemesanan vaksin

Rabu, Juli 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pelanggan yang menerima pesan teks perlu mengambil kartu asuransi kesehatan mereka, ketik nomor telepon mereka

Empat jaringan toko serba ada akan membantu pelanggan memesan waktu dan lokasi untuk vaksinasi COVID. (foto CNA)

TAIPEI — Empat jaringan toko swalayan utama Taiwan akan menerima reservasi untuk vaksinasi COVID-19 dari orang-orang yang menerima pesan teks konfirmasi dari pemerintah, dengan inokulasi paling cepat mulai 16 Juli, menurut laporan Selasa (13 Juli).

Anggota masyarakat diminta terlebih dahulu untuk mendaftarkan kesediaannya untuk divaksinasi dan memilih merek vaksin pilihannya pada situs web layanan kesehatan tahun 1922. Ketika fase pertama pendaftaran selesai pada hari Senin, platform pemerintah akan mulai memberi tahu publik melalui pesan teks, CNA melaporkan.

Orang yang telah menerima pesan tersebut akan dapat membawa kartu asuransi kesehatan mereka ke toko serba ada dan mengisi nomor ponsel cerdas mereka untuk memilih waktu dan lokasi vaksinasi mereka. Pemesanan juga akan dilakukan di klinik, apotek, dan online.


Empat convenience store yang ikut dalam program ini adalah 7-Eleven, Family Mart, Hi-Life, dan OK Mart. Perusahaan juga menawarkan diskon untuk produk-produk pilihan seperti kopi, mie, makanan segar, dan sampo kepada pelanggan yang menggunakan platform vaksinasi.

Sumber : Taiwan news

0 comments: