Kabinet Taiwan menanggapi proposal untuk mendistribusikan voucher ke setiap warga negara

Jumat, Juli 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Walikota Tainan mengusulkan untuk memberikan voucher senilai NT$5.000 kepada setiap warga negara untuk merangsang ekonomi yang dilanda COVID

(foto Biro Pariwisata)

TAIPEI — Kabinet telah menanggapi proposal untuk mendistribusikan voucher senilai NT$5.000 ke setiap orang Taiwan.

Karena kesulitan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi, pemerintah Taiwan telah meluncurkan subsidi dan pinjaman keuangan nasional untuk mendukung pekerja paruh waktu dan industri seni dan banyak lagi. Walikota Tainan Huang Wei-che (黃偉哲) telah mengusulkan untuk segera memberikan setiap voucher warga senilai total NT$5.000 (US$179) untuk meningkatkan ekonomi, menurut UDN.

Menanggapi permintaan Huang, Juru Bicara Kabinet Lo Ping-cheng (羅秉成) menyatakan pada hari Kamis (15 Juli) bahwa Taiwan berada pada tahap fokus untuk mencegah pandemi menjadi lebih buruk dan menyediakan pinjaman daripada merangsang ekonomi dengan mendistribusikan uang.


Lo menunjukkan bahwa peringatan COVID Level 3 telah mempengaruhi orang-orang dari semua lapisan masyarakat, tetapi dia mencatat bahwa pemerintah telah melonggarkan beberapa pembatasan. Dia menekankan bahwa ide membagikan voucher bertujuan untuk mendorong orang berbelanja dan karena peringatan Level 3 masih berlaku, ini tidak dianjurkan.

Sumber : Taiwan news

0 comments: