Kalina Menolak Baju Pengantin Darinya, Ibu Vicky Prasetyo Pendam Kekecewaan

Kamis, Juli 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kalina Menolak Baju Pengantin Darinya, Ibu Vicky Prasetyo Pendam Kekecewaan

Ibu Vicky Prasetyo mengungkapkan hubungannya dengan sang menantu, Kalina Ocktaranny sempat memburuk. Ia bahkan pernah sampai kecewa dengan Kalina.

"Mama Emma dari awal kenal Kalina sampai dengan pernikahan nih, sama sekali nggak ada permasalahan dengan Kalina?" tanya Antonius Rovy dilansir dari channel YouTube Dapur Bincang Online.

Emma, ibu Vicky Prasetyo (Instagram.com)

Emma langsung membenarkan hal itu. Ia membeberkan punya banyak masalah-masalah kecil dengan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

"Ada, banyaklah kecil-kecil tapi nggak usah saya sebutin lah. Tapi bukan saya cari kebenaran ya, saya tu nggak pernah diperlakukan sama mantu-mantu saya seperti itu," ucap Emma.

Emma, ibu Vicky Prasetyo (Instagram.com)

"Sama yang kemarin juga saya nggak pernah, tapi saya tahan, ya sudah lah saya maafin semua orang juga mungkin beda, nggak semua orang kita pukul rata," ungkap Emma.

Ia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan seorang sahabatnya sampai hancur gara-gara kelakuan Kalina. Menurutnya saat Vicky menikah dengan Kalina, ia membawakan baju pengantin yang dibuat oleh sahabatnya.

Emma, ibu Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram.com)

Tapi Kalina malah menolak memakai baju tersebut. Sampai akhirnya Emma dimusuhi oleh sahabatnya sendiri.

"Saya nikahin udah, apa udah, cuma ada satu baju pengantin yang dia (Kalina) nggak mau pakai. Sampai saya... itu sahabat baik, temen baik, sampai dia bikin, 'Sudahlah kita close lah semua selesai'. dan intinya 'Ya saya sudah tidak mau mengenal kamu lagi'," beber Emma.

Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani dan pengacaranya [Suara.com/Evi Ariska]

"Sahabatnya mama Emma adalah vendor dari baju pengantin yang saat itu tidak dipakai ya oleh Kalina, dan membuat mama hubungannya dengan teman ini jadi tidak bagus," ujar Antonius mencoba menelaah ucapan Emma.

Emma pun mengaku kecewa dengan Kalina gara-gara masalah baju pengantin.

"Pokoknya bukan tidak bagus, dia udah tidak mau kenal saya lagi. Sudah selesai, abis, tutup, close. Saya langsung bilang sama ini (Kalina), 'Saya kecewa sama kamu' ada permasalah di situ saya sama dia," pungkas Emma.



Sumber : suara

0 comments: