Kasus COVID berhasil selama 1 jam di Taipei World Gym

Rabu, Juli 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kasus COVID juga berbelanja di Carrefour di Distrik Zhongzheng Taipei

Cabang World Gym di Changchun Road di Distrik Zhongshan Taipei. (Google Maps, foto World Gym)

TAIPEI — Pemerintah Kota Taipei pada Selasa (20 Juli) mengumumkan bahwa kasus COVID-19 yang dikonfirmasi baru-baru ini berbelanja di Carrefour dan berolahraga di World Gym sambil berpotensi menular.

Pada konferensi pers pada hari Selasa, Departemen Kesehatan Taipei mengumumkan bahwa kasus No. 15.493 didiagnosis dengan COVID-19 pada 17 Juli. Kemudian merilis daftar lokasi di Taipei tempat orang tersebut baru-baru ini dikunjungi.

Departemen kesehatan menyatakan bahwa berdasarkan penyelidikan awal, kasus No. 15.493 diyakini tertular virus dari seorang teman yang berkunjung dari Hsinchu dan juga kemudian dipastikan mengidap penyakit tersebut. Sebelum didiagnosis, kasus No. 15.493 pergi ke Carrefour di Jalan Tong'an di Distrik Zhongzheng Taipei dari pukul 09:35 hingga 09:55 pada 7 Juli.



Setelah diberitahu tentang infeksi tersebut, cabang Carrefour pada 20 Juli meluncurkan desinfeksi toko dan menyuruh karyawan untuk memulai pemantauan kesehatan diri. Pada 13 Juli, hari pertama World Gym dibuka kembali, kasus yang dikonfirmasi pergi ke cabang rantai kebugaran di Jalan Changchun di Distrik Zhongshan Taipei dari pukul 10:25 hingga 11:30.

Setelah diberitahu tentang infeksi tersebut, cabang World Gym pada 19 Juli melakukan desinfeksi fasilitas tersebut. Gym akan ditutup untuk umum selama tiga hari, mulai 20 Juli hingga 22 Juli.


Kasus lokasi No. 15.493 yang dikunjungi pada tanggal 7 dan 13 Juli. (Gambar Pemerintah Kota Taipei)

Sumber : Taiwan news

0 comments: