Kekayaan Bersih Mina TWICE— Seberapa Kaya Penyanyi 'FANCY' ini?

Rabu, Juli 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Girl grup JYP Entertainment, TWICE, dianggap sebagai salah satu grup idola paling menonjol di K-pop saat ini, dengan Mina menjadi salah satu anggota mereka yang paling terkenal.
Secara keseluruhan, TWICE memiliki kekayaan bersih $35 juta. Anggota grup sebagai individu, memiliki kekayaan bersih yang jauh lebih kecil. Sebagian besar anggota memiliki kekayaan bersih $1 hingga $1,5 juta.
Mina, salah satu main dancerTWICE dan 1/3 dari anggota Jepang, dilaporkan memiliki kekayaan bersih sebesar $1 juta.
Dia berada cukup jauh dari anggota terkaya TWICE, meskipun dia sendiri cukup kaya. Anggota terkaya TWICE adalah sesama anggota Jepang, yaitu Sana, dengan kekayaan bersih $ 3 juta. Orang terkaya kedua di TWICE adalah anggota Taiwan, Tzuyu, dengan kekayaan bersih $ 2 juta.
Seperti yang diketahui kebanyakan ONCE, JYP Entertainment tidak mempromosikan TWICE secara individu. Sebagian besar kegiatan dilakukan dengan seluruh anggota, dan mereka jarang diberi kesempatan untuk mempromosikan diri mereka sebagai individu.
Meski begitu, Mina mampu meraup kekayaan bersih yang besar.
Latar belakangnya bisa jadi berperan di dalamnya. Idola Jepang berasal dari latar belakang kaya karena ayahnya adalah seorang ahli bedah ortopedi. Ayahnya, Akira Myoui, diangkat sebagai asisten profesor di Departemen Ortopedi, Universitas Osaka pada tahun 1994.
Pada tahun 2006, ia dipromosikan menjadi profesor dan wakil direktur Medical Center for Translational Research (MTR).
Dua tahun kemudian, ia dianugerahi gelar profesor klinis pada 2008. Terakhir, pada 2017, ia diangkat sebagai direktur MTR.
Selain itu, ayah Mina adalah anggota dewan dewan ARO dan Masyarakat Jepang untuk Biomaterial. Dia juga Managing Editor untuk Journal of Artificial Organs.
Mina juga telah memulai aktivitas solonya. Misalnya, dia adalah anggota TWICE pertama yang berpartisipasi dalam "Proyek Melody," ketika dia menyanyikan cover "Good Person" oleh Park Hyo Shin.
Mina juga telah merilis photobooknya, "Yes I am Mina," melalui perusahaannya JYP Entertainment. Album ini tersedia pada 30 Desember 2020, dan dijual seharga $49,99 atau $50.
Mina juga seorang penulis lagu terdaftar di bawah Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA), dan dia mendapatkan royalti dari lagu-lagu yang dia tulis untuk TWICE.
Pada tahun 2018, ia bekerja sebagai penulis lirik untuk lagu TWICE "Shot Thru The Heart." Mina dikreditkan sebagai penulis lirik lagi pada tahun 2019 untuk lagu TWICE "21:29."
Faktor-faktor ini, ditambah dengan aktivitas TWICE-nya, membantu Mina membentuk kekayaan bersihnya hingga menjadi seperti sekarang ini!

Sumber :coppamagz

0 comments: