Ketahuan Promosikan Tweet Kebencian Terhadap Jennie BLACKPINK, Perusahaan Kosmetik Ini Resmi Meminta Maaf

Selasa, Juli 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Perusahaan kosmetik Smooth E minta maaf, usai ketahuan mempromosikan tweet yang berisi kebencian terhadap Jennie BLACKPINK.
Pada 12 Juli, Smooth E, salah satu perusahaan kosmetik terbesar di Thailand, ketahuan mempromosikan tweet yang membenci Jennie BLACKPINK. Tweet yang dipromosikan berisi komentar negatif yang dibuat terhadap Jennie, yang menyatakan bahwa dia mengecewakan dan orang tersebut tidak menganggap bahwa Jennie bagian dalam BLACKPINK. Selanjutnya, dalam tweet haters tersebut terdapat hastag yang sering digunakan oleh anti-fans Jennie.
Akibatnya, Smooth E mulai menerima kritik besar dari penggemar BLACKPINK, yang juga dikenal sebagai BLINK. BLINK mengemukakan fakta bahwa tweet kebencian itu berasal dari 2018, dan bukan kebetulan bagi Smooth E untuk mempromosikan tweet dari tiga tahun lalu. Ini karena untuk mempromosikan tweet, itu terdiri dari proses manual yang panjang untuk menemukan tweet, memilih opsi untuk mempromosikannya, memilih negara dan zona waktu, memberikan informasi kontak, memasukkan informasi penagihan, dan banyak lagi.
Sontak hastag #ApologizetoJennie mulai menjadi tren di Twitter, dengan banyak penggemar menuntut permintaan maaf resmi dari Smooth E. Segera setelah itu, Smooth E turun ke halaman Twitter mereka untuk mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada Jennie dan BLINK, terkait masalah ini. Kalian dapat membaca permintaan maaf resmi yang dikeluarkan Smooth E, di slide berikutnya.

Sumber :coppamagz

0 comments: