Kritikus musik terhormat Kim Young Dae mengatakan "Anda bukan manusia jika Anda tidak menyukai BLACKPINK"

Sabtu, Juli 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments





Kritikus musik terhormat Kim Young Dae muncul di saluran YouTube 'Literature Village' dan memberikan pemikirannya tentang K-pop.
Dia muncul di saluran dan memperkenalkan dirinya dengan menjelaskan bahwa dia baru-baru ini menulis sebuah buku tentang Kpop berjudul "Artis Idol Di Sini dan Sekarang." Dia duduk dengan saluran YouTube untuk berbicara tentang berbagai topik di K-pop melalui kata-kata tagar utama.
Ketika diberi kata '#K-Pop,' dia berkata, "Saya tidak berpikir itu adalah kata yang memiliki arti khusus; Itu tidak bisa apa-apa dan juga bisa menjadi dunia dari segalanya." Untuk kata "#Idol," katanya, "Passion. Dream. and Skill."
Kritikus itu juga menjelaskan bahwa fandomlah yang menggerakkan industri ini, dan merekalah orang-orang yang sebenarnya yang menciptakan perubahan. Dia menambahkan, "Mereka mungkin yang paling ekstrem tetapi mereka juga orang yang paling bersemangat."
Kritikus Kim Young Dae juga diberi nama grup idola dan artis idola sebagai kata kunci yang dia jelaskan masing-masing pesona dan kekuatan mereka. Untuk Taemin, dia berkata, "Saran itu gila. Ini adalah penampilan yang hanya bisa dilakukan Taemin. Dan saya bertanya-tanya berapa banyak pria yang akan terlihat keren dengan rambut panjang. Taemin adalah pemain yang tak tertandingi. Saya benar-benar berpikir dia adalah satu-satunya. Dan kapan Saya melihat Taemin, saya bertanya-tanya, apakah keterampilannya dari bakat yang diberikan secara alami atau kerja kerasnya? Saya menyimpulkan bahwa ketekunan dan kerja keras juga bakat."
Dia menjelaskan bahwa NCT adalah model yang sangat chic dan sangat maju dan menyatakan, "Tapi saya pikir mereka dapat menunjukkan lebih banyak hal mulai sekarang." Secara khusus, kritikus tersebut menjelaskan bahwa Taeyong adalah orang yang menawan yang memiliki visual menawan dan memiliki banyak hasrat untuk musik. Kritikus tersebut menjelaskan, "Taeyong memiliki pesona yang menarik perhatian Anda. Bahkan untuk saya, seorang pria."
Untuk BLACKPINK Kim Young Dae menjelaskan, "Kamu bukan manusia jika kamu tidak menyukai mereka." Ia melanjutkan, "Ini karena ini adalah grup yang memiliki begitu banyak pesona yang bagus dalam satu grup. Mereka dipenuhi dengan swag, dan memiliki kepercayaan diri. Mereka cantik. Mereka bernyanyi dengan baik dan menari dengan baik. Mereka memiliki penampilan yang keren. image. Saya pikir itu adalah grup yang sulit untuk dibenci kecuali Anda benar-benar memiliki hati yang jahat."
Kritikus terus berbicara tentang grup lain seperti LOONA, Red Velvet, Taeyeon, IU, dan banyak lagi.
Setelah mendengar perinciannya tentang pandangannya tentang K-Pop, banyak netizen berkomentar, "Saya juga suka BLACKPINK," "Saya tidak pernah benar-benar menyukai artis YG tetapi BLACKPINK adalah satu-satunya grup dari YG yang saya suka," "Saya pikir BLACKPINK sangat menawan. ," "Saya sangat setuju dengan kritik ini. Dia sangat detail dan memiliki pandangan yang baik tentang artis K-pop" dan "LOL 'kamu bukan manusia jika kamu tidak menyukai mereka.'"

Sumber :coppamagz

0 comments: