Lagu Baru Denis Chairis Terinspirasi dari Kerinduan Para TKI

Senin, Juli 05, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Setelah cabut dari band Nirwana, Denis Chairis semakin serius dengan karier solonya. Sudah beberapa lagu ia rilis sebagai bukti keseriusannya.

Yang terbaru, Denis Chairis merilis lagu berjudul Rindu dan Cinta. Lagu tersebut terinspirasi dari seorang yang bekerja di luar negeri.

Ia melihat tenaga kerja asal Indonesia tersebut begitu menahan kerinduan kepada orang-orang tercinta di Tanah Air.

"Saat saya tampil di Hongkong, saya melihat langsung buruh migran lagi telepon sama pacar, suami dan anak-anak," kata Denis Chairis dalam siaran persnya.

Lirik sederhana yang dibuatnya ternyata mampu mewakili banyak hati. Denis Chairis juga menyebut lagu tersebut memang diciptakan untuk tema yang lebih universal.

"Semoga lagu yang sederhana ini bisa disukai masyarakat luas dan mewakili rasa rindu dan cinta mereka yang sedang jauh sama orang yang mereka sayang," ungkapnya.

Belum lama ini, salah satu video yang dirilis oleh Denis Chairis bikin heboh. Diduga ada sosok hitam di video tersebut.

"Menit ke 1:47 seperti ada wanita berambut panjang, menit 1:50 seperti ada bayangan hitam yang sedang duduk di kursi" tulis salah satu warganet.

Menurut Denis Chairis hal itu cukup aneh. Ia mengungkapkan di jalan cerita yang ditulis untuk pembuatan video musik, tidak ada talent lain yang seharusnya in frame selain dirinya dan tiga model.

Akan tetapi, ia juga membenarkan jika ada sosok hitam di video yang diunggah di channel YouTube MSI Records tersebut pada menit yang dimaksudkan para netizen.

Menurut Denis Chairis hal itu cukup aneh. Ia mengungkapkan di jalan cerita yang ditulis untuk pembuatan video musik, tidak ada talent lain yang seharusnya in frame selain dirinya dan tiga model.

Akan tetapi, ia juga membenarkan jika ada sosok hitam di video yang diunggah di channel YouTube MSI Records tersebut pada menit yang dimaksudkan para netizen.



Sumber : detikHot

0 comments: