Level 3 diperpanjang hingga 26/7, aturan dilonggarkan

Sabtu, Juli 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Restoran, taman nasional, bioskop, museum, dan pusat olahraga akan dibuka pada 13 Juli

(Berita Taiwan, gambar Tang Venesia)

TAIPEI — Pusat Komando Epidemi Sentral (CECC) pada Kamis (8 Juli) mengumumkan bahwa peringatan Level 3 akan diperpanjang hingga 26 Juli, tetapi pembatasan di banyak sektor akan dilonggarkan.

Pada konferensi pers, Menteri Kesehatan dan kepala CECC Chen Shih-chung (陳時中) mengumumkan bahwa meskipun jumlah kasus terus menurun, masih ada kemungkinan infeksi lokal, dan untuk alasan ini, peringatan Level 3 negara itu akan berlanjut hingga 26 Juli. Namun, pusat telah memutuskan untuk melonggarkan pembatasan di beberapa sektor, seperti taman nasional, museum, bioskop, dan restoran, mulai 13 Juli.

Chen menekankan bahwa pembatasan utama akan tetap berlaku, termasuk pemakaian masker setiap saat di luar rumah dan pembatasan pertemuan di dalam ruangan hingga lima orang dan pertemuan di luar ruangan hingga 10 orang. Operator tempat harus memastikan pendaftaran nama asli dan akses serta pengendalian massa, sementara peserta harus menjaga jarak sosial yang tepat.


Sektor di mana pembatasan akan dilonggarkan:
1. Di luar ruangan: Taman nasional, area pemandangan nasional, taman hiburan, peternakan rekreasi, area rekreasi hutan, kebun raya, taman budaya, taman bermain sekolah, kelas mengemudi.
2. Di dalam ruangan: Galeri seni, museum, bioskop, tempat pertunjukan (tanpa penonton), lembaga sosial dan pendidikan, dan pusat budaya.
3. Tempat olahraga dalam dan luar ruangan (kecuali kolam renang) dan lapangan golf.
4. Tempat makan (restoran, pasar tradisional dan pasar malam, department store, food court, dll.) yang sesuai dengan pedoman pusat komando untuk tempat dalam ruangan.
5. Rombongan wisata domestik kecil (kurang dari 9 orang) dan kru film.

Tempat-tempat yang tercantum di atas harus mematuhi peraturan pencegahan epidemi dan mencakup tiga elemen kunci berikut:

1. Sistem registrasi nama asli, kontrol pintu masuk dan keluar, dan kontrol kerumunan.
2. Jarak sosial yang tepat dan pemakaian masker.
3. Pemantauan status kesehatan karyawan dan pelaporan segera potensi infeksi.

Level 3 diperpanjang hingga 26/7, aturan dilonggarkan

(Berita Taiwan, gambar Tang Venesia)

(Berita Taiwan, gambar Tang Venesia)

(Berita Taiwan, gambar Tang Venesia)

Sektor yang akan tetap ditutup selama peringatan Level 2 dan 3:
Tempat rekreasi dan hiburan:

Ruang karaoke, ruang dansa, klub malam, bar nyonya rumah, restoran, bar, hotel (galeri), klub MTV, bar KTV, panti pijat, pusat kebugaran, pusat kebugaran dan rekreasi (termasuk layanan pijat dan sauna), sekutu bowling, ruang biliar, simulator golf dalam ruangan, tempat rekreasi, arkade video game, arkade mesin cakar, kafe internet, panti mahjong, restoran pemancingan udang, dan kafe permainan papan.

Tempat pendidikan:

Perguruan tinggi komunitas, pusat pembelajaran senior, kelas pelatihan (kecuali kelas mengemudi), dan pusat buku K.

Tempat pameran:

Pusat pameran dan kolam renang.


Sumber : Taiwan news

0 comments: