Lucinta Luna Habiskan Rp1 Miliar Lebih untuk Operasi, Untung dan Balik Modal

Rabu, Juli 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443763 lucinta-luna-habiskan-rp1-miliar-lebih-untuk-operasi-untung-dan-balik-modal-SXceUbolwB.jpg

 
 

JAKARTA - Lucinta Luna belakangan blakblakan telah melakukan sejumlah operasi untuk mengubah penampilannya. Mulai dari fitur-fitur wajah, hingga mengubah bentuk tubuh agar lebih proporsional dan seksi.

Rupanya, berbagai tindakan operasi yang dilakukan Lucinta Luna tersebut telah menghabiskan dana lebih dari Rp1 miliar. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Billy Syahputra.


Lucinta Luna

“Ini yang lu bilang katanya habis Rp1 miliar?” tanya Billy kepada sang selebgram dikutip dari YouTube-nya, Rabu (21/7/2021). “Lebih,” jawab Lucinta singkat.

Dia lalu menjabarkan bagian wajah dan tubuh mana saja yang sudah diubah melalui jalur operasi. Ada yang puluhan juta rupiah hingga ratusan juta.

“Awal-awal meniti karier, itu (operasi) hidung (harganya) Rp20 juta. Terus, rahang, tadinya kan rahang gue kotak, itu (harganya) Rp180 juta. Terus ini (payudara), Rp90 juta,” ungkap Lucinta Luna.

Selain itu, selebgram 32 tahun tersebut juga melakukan sedot lemak dan operasi tummy tuck dengan merogoh kocek hingga Rp300 juta. 



“Terus pantat, ini murah, Rp200 juta, operasi peninggi badan, kaki aku dipanjangin kayak orang-orang Korea. Ini waktu itu gue nawar dari Rp350 juta, jadi Rp150 juta,” ujarnya.

Meski telah menghabiskan dana miliaran rupiah, namun pemain film Bridezilla ini mengaku puas dengan hasilnya. “Tapi gue puas. Balik modal, dapat jodoh,” kata dia.

Tak hanya itu, dia juga mengaku sekarang jauh lebih cantik dibandingkan dirinya yang dulu. “Gue menyadari kalau gue (dulu) jelek. Sekarang gue cantik banget. Bahkan melebihi perempuan. Maksudnya, lebih dari perempuan pada umumnya,” ujarnya.



Sumber : okezone

0 comments: