Makin Langsing, Adele Dikabarkan Pacari Agen LeBron James

Senin, Juli 19, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



  Banyak perubahan yang terjadi di kehidupan Adele. Setelah sukses menurunkan berat badannya secara drastis, penyanyi asal Inggris ini disebut-sebut telah mendapatkan gandengan baru usai resmi bercerai dari Simon Konecki pada Maret lalu.

Kabar tersebut muncul setelah Adele terlihat duduk bersebelahan dengan Rich Paul di laga final NBA di Phoenix, AS, Sabtu (17/7/2021). Rich Paul diketahui merupakan agen bintang NBA LeBron James.Jalinan asmara mereka lalu ditegaskan oleh komentator ESPN Brian Windhorst di podcast-nya. "Rich Paul mengajak pacar barunya ke pertandingan dan duduk di sebelah LeBron. Pacarnya adalah Adele. Rich Paul hadir bersama Adele," ungkap Brian seperti dikutip PageSix.


Vakum sejenak dari dunia musik, pelantun 'Rumor Has It' ini memilih untuk menghindari sorotan publik. Brian lantas menyebut kehadiran mereka berdua bakal bikin heboh jagat hiburan."Ini kali pertama mereka muncul berdua di hadapan orang banyak. Jadi, berita mereka akan menghiasi halaman depan tabloid, khususnya di Inggris," tambah Brian.

Untuk momen tersebut, Adele menebar pesonanya dalam balutan busana bergaya feminin serba hitam. Outer bermotif floral dari Vivienne Westwood seharga 1.329 pound sterling atau Rp 26,5 juta ikut membungkus tubuhnya yang kini langsing. Tak ketinggalan, sepasang sandal heels bergaya minimalis ikut melengkapi gayanya yang feminin.

Sumber :wolipop.detik.com

0 comments: