Maldives Dibuka untuk Turis India Mulai 15 Juli, Begini Syarat Perjalanannya

Rabu, Juli 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 07 13 406 2439971 maldives-dibuka-untuk-turis-india-mulai-15-juli-begini-syarat-perjalanannya-bgPrW9oVMT.jpg

MALDIVES atau Maladewa kembali menerima kunjungan wisatawan dari Asia Selatan termasuk India. Pemerintah Maldives akan mengeluarkan visa turis pada saat kedatangan untuk pelancong Asia Selatan mulai 15 Juli 2021.

Presiden Maldives Ibrahim Mohamed Solih mengatakan bahwa negara kepulauan itu membuka kembali perbatasannya untuk negara-negara Asia Selatan mulai pertengahan bulan ini.

Pengumuman ini datang sebagai kabar baik bagi semua penggemar perjalanan karena Maldives adalah salah satu tujuan yang paling dicari oleh wisatawan India.

 Ilustrasi

Maladewa


Melansir dari Hindustan Times, Selasa (13/7/2021), berikut syarat perjalanan ke Maladewa : 

Persyaratan perjalanan Covid-19:

Menurut Kementerian Pariwisata Maldives (MoT), tidak ada karantina wajib pada saat kedatangan bagi mereka yang tidak menunjukkan gejala pada saat kedatangan.

Namun, semua penumpang, kecuali anak-anak berusia satu tahun, harus menunjukkan hasil tes RT-PCR negatif COVID-19 sebelum kedatangan untuk masuk.

Selain itu, Kementerian Pariwisata mengatakan individu akan dibebaskan dari karantina perjalanan wajib di Maldives jika mereka telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19 dua minggu sebelum tanggal perjalanan mereka.

Mereka harus menunjukkan tes RT-PCR negatif, yang diambil 96 jam sebelum perjalanan, kepada pihak berwenang.

Selain itu, sebelum bepergian, seseorang harus menyerahkan Deklarasi Kesehatan di portal imigrasi Maldives 24 jam sebelum kedatangan, mengunduh aplikasi pelacakan kontak Maldives TraceEkee, dan mengenakan masker wajah saat berada di tempat umum.

Maldives memberikan visa pada saat kedatangan. Untuk masuk, warga negara India yang mengunjungi negara itu sebagai turis tidak memerlukan visa pra-kedatangan.

Sumber : okezone

0 comments: