Mantan anggota AOA, Mina, mengumumkan bahwa dia telah putus dengan pacarnya dan berjanji untuk berhenti bermain dari media sosial di live Instagram-nya.

Senin, Juli 05, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada pagi hari tanggal 5 Juli KST, Mina mengadakan siaran live di Instagram-nya. Selama siaran langsungnya, dia berkata, "Aku ingin mengakui bahwa aku adalah 'bajingan' dalam kasus ini, meskipun kata-kata pria itu semua bohong. Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada mantan pacarnya dan kenalannya serta anggota keluarganya yang terpengaruh oleh ini." Dia juga berjanji untuk beristirahat dari media sosial setelah melakukan live streaming.
Mina mengungkapkan bahwa dia juga menjadi korban kebohongan mantan pacarnya. "Aku juga dirugikan. Jika dia tidak mengatakan semua kebohongan itu, jika aku tahu semua yang sebenarnya, aku tidak akan bertemu dengannya." Dia melanjutkan, "Pokoknya airnya sudah tumpah dan aku harus bertanggung jawab. Aku benar-benar ingin meminta maaf. Aku tidak akan membiarkan hal seperti ini terjadi di masa depan. Jadi baik DM dan komentarnya baik-baik saja atau tidak, aku tidak akan membalas salah satu dari mereka untuk berhati-hati."
Sebelumnya, Mina menulis postingan yang berisi permintaan maaf pribadi kepada mantan pacar Yoo (pria yang dia kencani) dan kepada penggemarnya. Namun, Mina mengakhiri postingan dengan menyangkal adanya perubahan pada klaim sebelumnya tentang kontroversi bullying yang melibatkan Jimin.

Sumber :Allkpop

0 comments: