Mantan pejabat Kabinet Taiwan tertangkap melanggar pembatasan Level 3

Rabu, Juli 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Resmi diganjar denda NT$100.000 untuk makan bersama 15 orang di Pingtung

Mantan pejabat Chen Cheng-wen (foto CNA)

TAIPEI — Pemerintah Kabupaten Pingtung pada Senin (19 Juli) mengatakan mantan kepala eksekutif Pusat Layanan Gabungan Taiwan Selatan Kabinet, Chen Cheng-wen (陳政聞), kedapatan melanggar pembatasan Level 3.

Chen ditemukan makan hot pot dan minum alkohol di Pingtung's Mudanwan Villa pada 13 Juli dalam kelompok 15 orang, yang melebihi batas maksimum empat orang untuk pertemuan dalam ruangan di bawah pembatasan Level 3, Liberty Times melaporkan. Pemerintah Kabupaten Pingtung telah mendenda Chen, yang baru-baru ini mengundurkan diri dari posisinya, dan 14 orang lainnya masing-masing NT$100.000 (US$3.560).



Istri Chen, anak-anak, dan pembantu rumah tangga asing termasuk di antara mereka yang hadir. Selain itu, satu orang didenda NT$3.000 karena tidak memakai masker.

Menteri Kesehatan dan kepala CECC Chen Shih-chung (陳時中) mengatakan pada hari Senin bahwa "sangat mungkin" peringatan Level 3 akan segera diturunkan ke Level 2. Chen mengatakan pelonggaran peraturan akan dilakukan "secara perlahan dan pasti berdasarkan empat prinsip kemajuan bertahap, perencanaan yang tepat, pencegahan yang diperkuat, dan kemampuan beradaptasi."

Sumber : Taiwan news

0 comments: