Masih ingat dengan rumor Lisa BLACKPINK yang dikabarkan akan membuat clothing line sendiri?

Kamis, Juli 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Setelah isu YG Entertainment yang mendaftarkan nama “Manobal” pada tahun 2020 lalu sebagai merek bisnis fashion yang mirip dengan nama Lisa Manoban, penggemar berekspektasi kalau Lisa akan mengeluarkan merek clothing line atas namanya.
Setelah ditunggu lama, alih-alih launching, Lisa malah debut sebagai Youtuber dengan nama channel Youtube Lilifilm Official. Di sana, Ia sering mengupload dance routine dan VLOG kesehariannya.
Baru-baru ini, muncul isu bahwa ternyata Lisa adalah pemilik dari fashion e-commerce besar yang sangat populer di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Bukan bernama “Manobal” (seperti yang didaftarkan oleh agensinya), melainkan namanya adalah “LiLi Style”, yang mirip dengan nama channel Youtube Lisa. Akibatnya, banyak BLINK yang berspekulasi bahwa e-commerce yang sedang ramai dibicarakan ini adalah milik Lisa.
Lili Style adalah sebuah fashion e-commerce yang dapat menghubungkan pengguna dengan semua brand lokal kekinian di Indonesia. Dengan smart AI technology, Lili Style dapat memberikan rekomendasi style yang sesuai dengan preferensi user.
Pilihan item yang tersedia di LiLi Style sangat beragam, mulai dari K-Fashion ala idol Korea, casual-everyday wear, sampai fashion hijab yang trendy. Bukan hanya hype sementara, pengguna aplikasi LiLi Style di Indonesia ternyata sudah sangat banyak dan populer di kalangan fashionista tanah air. Ditambah kabar viral bahwa e-commerce ini adalah milik Lisa, jumlah download aplikasi ini langsung meningkat dengan pesat di Indonesia.
Tapi, apakah benar LiLi Style adalah brand milik Lisa? Faktanya, ternyata LiLi Style bukan milik Lisa lho, guys! Mungkin kebetulan saja ya namanya mirip dengan nickname Lisa?
Kalau kamu tertarik untuk berbelanja nyaman dan aman selama PPKM, saatnya download LiLi Style di smartphone kamu!

Sumber :coppamagz

0 comments: