McDonald's, KFC Taiwan mengizinkan makan di dalam ruangan mulai 3 Agustus

Selasa, Juli 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Rantai makanan cepat saji berebut untuk menambahkan partisi untuk tujuan jarak sosial

(Facebook, gambar KFC Taiwan)

TAIPEI — McDonald's dan KFC di Taiwan akan mempertahankan larangan makan di tempat saat rantai restoran cepat saji bersiap untuk memenuhi persyaratan agar layanan tersebut dilanjutkan kembali.

Sementara pembatasan makan malam nasional akan dicabut ketika pembatasan COVID-19 diturunkan ke Level 2 pada Selasa (27 Juli), restoran hanya akan diizinkan untuk menawarkan layanan makan dalam ruangan jika langkah-langkah pencegahan virus tertentu diberlakukan.

McDonald sedang bekerja untuk mengatur tempat duduk terpisah dan dipartisi. Dengan demikian, layanan makan di tempat dan penggunaan toilet tidak akan tersedia hingga 3 Agustus. KFC telah mengumumkan kebijakan serupa, mendorong pelanggan untuk memesan secara online selama minggu persiapan.



Jaringan ayam goreng Taiwan TKK mengatakan larangan makan di tempat akan diperpanjang hingga 9 Agustus untuk toko jalanan, sementara Burger King masih mempertimbangkan apakah akan mengizinkan makan di dalam ruangan dengan syarat.

Sementara itu, banyak restoran prasmanan makan sepuasnya di negara ini telah memutuskan untuk menyediakan layanan bawa pulang saja atau pesan antar untuk saat ini, termasuk Eatogether, Inparadise, Sunrise, Kitchen 12, Resep Terbaru, Café Grand Hyatt Taipei, dan Mu Table. , tulis Liberty Times. Individu disarankan untuk menghubungi restoran untuk informasi lebih lanjut.

Sumber : Taiwan news

0 comments: