Miss Universe 2021 akan Digelar di Israel

Rabu, Juli 21, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments

 

  Miss Universe dipastikan akan digelar dua kali tahun ini. Setelah sebelumnya Miss Universe 2020 sukses digelar di Florida, AS, kini kontes ratu tercantik sejagad itu akan diadakan di Israel.
Pada Selasa (20/7/2021), Miss Universe Organization mengumumkan bahwa kompetisi ke-70 mereka akan berlangsung di Eilat, Israel, pada Desember 2021. Acara ini akan kembali dipandu oleh presenter Steve Harvey, setelah sebelumnya absen, digantikan Olivia Culpo dan Mario Lopez.

Presiden Miss Universe Organization Paula Shugart mengatakan bahwa Israel sudah lama ada dalam 'radar' sebagai negara penyelenggara kontes kecantikan terbesar di dunia tersebut. Bahkan pemilihannya sudah direncanakan bertahun-tahun sebelumnya.

"Saat kami mencari lokasi untuk selebrasi perayaan (Miss Universe) ke-70, menjadi jelas lewat diskusi kami bersama wali kota Lankri dan Kementerian Pariwisata Israel, yang telah bekerja dengan baik mengatasi pandemi global ini, maka memiliki kemampuan terbaik untuk jadi tuan rumah Miss Universe Desember mendatang," ujar Paula, seperti dikutip dari Insider.Pihak penyelenggara juga mengatakan bahwa selama masa karantina, "Para kontestan Miss Universe akan bisa mengeksplorasi kekayaan sejarah dan budaya Israel."


Nantinya kontestan Miss Universe 2021 akan diajak mengunjungi beberapa tempat dan destinasi wisata di sana. Di antaranya Laut Mati, Jerusalem juga Tel Aviv.

Malam final Miss Universe 2021 akan disiarkan secara langsung oleh Fox. Namun tanggal tepatnya belum diumumkan lebih lanjut.Miss Universe 2020 Andrea Meza juga akan hadir untuk prosesi penyematan mahkota kepada pemenang. Hal ini berarti, wanita asal Meksiko tersebut hanya akan mengenakan mahkota kemenangan selama tujuh bulan.

Andrea Meza terpilih sebagai Miss Universe pada 16 Mei 2021. Wanita asal Meksiko ini jadi pemenang setelah mengalahkan 73 kontestan lainnya dari berbagai negara.

Sumber :wolipop.detik.com

0 comments: