Model Dilarikan ke RS, Hampir Meninggal karena Keracunan Filler

Selasa, Juli 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Liziane Gutierrez

Model asal Brazil Liziane Gutierrez mendadak ditangani di rumah sakit dan harus segera melakukan operasi. Liziane mengalami keracunan karena filler di wajah dan bibirnya.

Liziane melakukan operasi minggu lalu di negaranya setelah merasakan efek samping dari filler yang dilakukannya pada 2019 lalu. Bagian wajah dan bibir Liziane terasa terbakar dan bengkak.

Dia didiagnosa terinfeksi bakteri kulit. Oleh sang dokter, Liziane diberitahu bahwa bahan yang diinjeksikan ke kulitnya bahan yang tidak aman, seperti silikon.

Filler yang dijalani dua tahun lalu itu berisiko infeksi yang bisa masuk ke darahnya dan membunuhnya. Untungnya filler yang telah menjadi racun itu bisa segera diangkat oleh Dr. Laertes Thomaz, dan nyawa sang model bisa diselamatkan.

Alih-alih melakukan filler untuk tampil menarik, namun wanita 35 tahun itu kini tampaknya menyesalinya. Pada saat itu, ia melakukan filler seharga US$ 3 ribu atau sekitar Rp 43 juta. Namun dia harus membayar US$ 10 ribu atau Rp 144 juta untuk mengangkat fillernya.

Seperti dikutip TMZ, bukan kali ini saja Liziane memiliki masalah kesehatan karena prosedur kecantikan yang ia lakukan. Dia pernah mengalami koma karena sedot lemak pada 2018.

Dia dinyatakan kritis setelah melakukan liposuction di Turki. Pihak keluarga mengaku bahwa operasi yang dia lakukan tidak penting, namun sang model bersikeras untuk melakukannya. Dia bahkan menyembunyikan keberangkatannya ke Turki dari keluarganya.



Sumber : wolipop

0 comments: