MRT Taipei melihat jumlah penumpang naik 10% pada pagi pertama pelonggaran pembatasan COVID

Rabu, Juli 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pemerintah melonggarkan pembatasan COVID pada hari Selasa

Nomor penumpang di MRT Taipei bertambah. (foto CNA)

TAIPEI — Jumlah penumpang sistem Mass Rapid Transit (MRT) Taipei naik 10 persen pada pagi hari setelah pelonggaran pembatasan COVID-19 dibandingkan dengan periode yang sama pekan lalu, menurut laporan Selasa (13 Juli).

Sementara pemerintah telah memperpanjang pembatasan Level 3 hingga 26 Juli, beberapa situs, seperti bioskop, klub kebugaran, dan museum diizinkan dibuka kembali untuk bisnis Selasa.

Antara 6 dan 9 pagi, total 186.000 orang naik kereta MRT, dibandingkan dengan 167.000 pada jam yang sama 6 Juli, CNA melaporkan.

Namun, Taipei Rapid Transit Corporation (TRTC) menunjukkan bahwa sebelum pembatasan, pada 11 Mei, 448.000 penumpang akan bepergian dengan MRT di jendela yang sama. Angka Selasa berjumlah penurunan sekitar 60 persen, menurut data TRTC.


Perusahaan mengatakan lebih banyak pemantauan diperlukan sebelum tren dapat dilihat minggu ini. Penumpang diminta untuk melakukan perjalanan di luar jam sibuk dan naik mobil yang tidak terlalu ramai dengan tetap menghormati aturan mengenakan masker. 
More about Passenger numbers on the Taipei MRT are picking up. (CNA photo) TAIPEI — The number of passengers on Taipei’s Mass Rapid Transit

Sumber : Taiwan news

0 comments: