Netizen Dibuat Geram Saat Foto Pesta Besar Muncul Selama Gelombang Baru COVID-19 di Korea

Rabu, Juli 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Meski pembatasan COVID-19 semakin longgar, virus ini masih menyerang banyak negara di dunia. Karena banyak tindakan ketat, jumlah kasus terkonfirmasi telah berkurang secara signifikan. Namun, hal ini membuat masyarakat menjadi kurang berhati-hati.
Dengan demikian, Korea Selatan, khususnya, telah dilanda gelombang baru COVID-19 dan masih memiliki beberapa tindakan pencegahan agar tetap rendah. Namun, beberapa warga belum begitu memahami.
Baru-baru ini, seorang netizen di komunitas online populer, Nate Pann, membagikan foto pesta kolam besar yang diadakan di daerah Yangyang. Kabupaten ini adalah tempat liburan trendi yang terletak di Provinsi Gangwon karena berada di pesisir pantai dan memiliki banyak pantai.
Netizen yang membagikan foto tersebut mengungkapkan betapa bingungnya mereka dan menulis, “Ada pesta korona di kolam renang lokal. Sebagian besar tidak memakai masker. Mereka pasti datang ke Yangyang karena Gangneung tutup. Bukankah ini gila?”
Netizen lain marah dengan situasi ini dan berharap seluruh negara akan melihat ini dan belajar darinya atau bahwa pemerintah akan mengambil tindakan, berkomentar:
1. Apakah orang-orang ini berpikir bahwa orang tidak pergi keluar dan berpesta karena mereka tidak mau? Astaga.
2. Di saat seperti ini?
3 Semakin banyak orang yang terinfeksi...
4. Bagaimana mereka begitu ceroboh?
5. Pemerintah perlu menagih uang semua orang yang terkena COVID-19 dari yang pergi ke pesta ini
6. Jika kalian mencari 'Yangyang' di Instagram, kalian dapat melihat foto-foto tempat ini penuh sesak dengan orang-orang.
7. Jika salah satu dari mereka positif, tolong larang perawatan medis untuk mereka. Bahkan jika mereka memohon, jangan biarkan mereka diuji dan bahkan tidak memberi mereka obat. Tolong pastikan mereka menderita

Sumber :coppamagz

0 comments: