Netizens Berkomentar Bahwa JYP Harus Berkonsentrasi Pada Grup Mereka Saat Ini Daripada Meluncurkan NiziU Versi Laki-laki

Rabu, Juli 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Baru-baru ini JY Park mengumumkan bahwa JYP Entertainment dan Sony Music akan bermitra untuk meluncurkan versi laki-laki dari grup gadis Jepang NiziU .
Pada 12 Juli, kepala produser JYP Entertainment JY Park dan CEO Sony Music Muramatsu Shunsuke menghadiri konferensi pers untuk mengumumkan peluncuran 'Global Boys Audition,' mulai 13 Juli ini. Setiap pria diharapkan lulus sekolah menengah pada Maret 2023 dan lebih tua, hingga 22 tahun, dapat mendaftar untuk audisi online.
Dia berbagi bahwa dia senang memulai proyek lain untuk meluncurkan NiziU versi pria dan berharap dapat mengungkap trainee pria muda berbakat yang akan melakukan debut mereka pada tahun 2023.
Putaran utama audisi akan berlangsung dari November hingga Desember tahun ini, setelah itu JYP Entertainment dan Sony Music berencana meluncurkan 'Nizi Project' season 2. Anggota debut dari boy grup Jepang yang akan datang akan diumumkan pada Desember 2022, dan waktu debut boy group yang diproyeksikan adalah Maret 2023. Mirip dengan NiziU, trainee pria juga akan menerima pelatihan di Korea Selatan setelah seleksi mereka.
Namun, netizen Korea tidak puas dan meminta JY Park untuk berkonsentrasi mengelola artis yang ada.
Netizen berkomentar, "Tolong berkonsentrasi pada artis yang kau miliki sekarang, berhenti melakukan proyek lain,"
"Apakah kau suka menghasilkan uang seperti ini?"
"Ya ampun, dia perlu berkonsentrasi pada artis yang dia miliki di perusahaannya sendiri,"
"Dia jelas menunjukkan favoritnya untuk NiziU dan Stray Kids,"
"JY Park berhenti mengisap Jepang, Kau harus menjaga TWICE dan artismu yang lain,"
"Hentikan JYP, tolong berhenti,"
"AKU berharap dia berhenti bekerja di grup Jepang,"
" Aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia melakukan ini."

Sumber :allkpop

0 comments: