New Taipei menderita kerusakan senilai NT$50 miliar akibat COVID

Kamis, Juli 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Walikota ingin menciptakan lebih banyak pekerjaan dengan menarik investor ke kota

Walikota New Taipei City Hou Yu-ih (kiri depan) saat mengunjungi bank barang. (foto CNA)

TAIPEI — Karena pandemi COVID-19 telah menyebabkan kerusakan ekonomi sebesar NT$50,32 miliar (US$1,79 miliar) di New Taipei, kota tersebut akan mencoba dan menarik lebih banyak investor untuk menciptakan lapangan kerja baru, Walikota Hou Yu-ih (侯友宜) mengatakan Rabu (Juli). 21).

Dia menyebut grosir, ritel, layanan makanan, perhotelan dan transportasi bus sebagai beberapa sektor yang paling terpukul dari ekonomi lokal, UDN melaporkan. Walikota berjanji kota akan membantu sektor-sektor tersebut dengan transformasi yang diperlukan dan membantu para penganggur menemukan pekerjaan baru.


Tiga kebijakan utama New Taipei City dalam waktu dekat adalah promosi ekonomi bagi rakyat jelata, transformasi digital, dan penciptaan lapangan kerja, kata Hou. Dalam jangka panjang, 10 tahun ke depan akan melihat "dekade emas" diluncurkan oleh kreativitas, emisi karbon rendah, inisiatif kota pintar, dan masuknya penduduk dari daerah lain, tambahnya.

Pemerintah kota juga menyoroti subsidi hingga NT$11.800 untuk membantu orang tua yang menganggur dan pemotongan biaya sewa untuk pemilik kios pasar dan usaha kecil.

Sumber : Taiwan news

0 comments: