Pasangan Ini Bulan Madu Sambil Berbugil Ria Keluyuran Shopping

Senin, Juli 12, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 07 07 406 2437018 pasangan-ini-bulan-madu-sambil-berbugil-ria-keluyuran-shopping-m06GSUZW1n.JPG

BICARA soal Prancis tak meululu soal fesyen. Negara ini memiliki tempat bak surga bagi kaum nudist, atau mereka yang hobi bertelanjang tanpa mengenakan sehelai benangpun pada tubuhnya.

Seperti yang dilakoni sepasang suami-istri ini. Arthur O Urso dan Luana Kazaki memilih Cap D’Agde sebagai lokasi bulan madu romantis mereka.

Cap D'Agde ialah destinasi di Prancis yang agak kontroversial di tepi pantai Mediterania. Dibilang kontroversial karena di sana orang-orang diizinkan menjalani hidup mereka sepenuhnya dengan telanjang.

Ia dianggap sebagai tujuan paling liberal di dunia. Di tempat ini pelancong dapat berjalan telanjang ke bank, supermarket, restoran, penata rambut, toko roti, dan banyak lagi tanpa perlengkapan apapun. Cukup membawa dompet berisi uang yang cukup untuk membeli berbagai keperluan.

Setiap musim panas, kota ini menerima lebih dari 50 ribu turis dari seluruh dunia dengan mayoritas dari Prancis, disusul Belgia, Jerman, Italia, Amerika Serikat, Belanda, dan Kanada.

”Pasangan harus mencari pengalaman baru di awal perkawinan mereka dan tidak membiarkannya menjadi dingin!” kata Arthur, menyitir Dailystar.

Cap D'adge

(Foto: Instagram/@koenjpvandevelde)

Dua sejoli ini bekerja sebagai konsultan pernikahan, yang hobi membagikan tips bagaimana pasangan mampu bertahan dari kejenuhan di tengah maraknya lockdown di masa pandemi Covid-19.

Keduanya bisa menghasilkan 56 ribu Poundsterling atau sekira Rp1,1 juta di OnlyFans karena berbagi video dan foto diri mereka.

"Kami mengajarkan segalanya melalui platform. Banyak yang tidak tahu atau takut dengan tekniknya, tetapi tips kami membuat pasangan lebih dekat di rumah," tuturnya.

Namun setelah menikah, Arthur dan Luana rela pergi ke 'kota bugil' sebagai cara untuk menjaga hubungan mereka agar tetap segar. Mereka tak sungkan keluyuran berburu kuliner hingga berbelanja di minimarket.

“Kota ini terpilih sebagai ibu kota seks dan pengalaman itu berharga untuk memulai pernikahan dengan petualangan dan hal-hal baru, selain kesenangan," paparnya.

Kendati dijuluki kota liberal, yang membebaskan orang telanjang, seks bebas di depan publik sangat dilarang di Cap D'Adge. Anda bisa dikenakan denda hingga 15.000 Euro atau setara Rp250 juta jika ketahuan melakukan tindak asusila di sana.

Kompleks wisata ini memiliki pintu masuk khusus dan tertutup untuk umum luar karena ada biaya yang diperlukan untuk menginap di Cap D'Adge.

Untuk pasangan yang tinggal di koloni nudis selama tujuh hari, Anda harus membayar biaya sekitar 51 Poundsterling atau Rp1 juta di luar biaya hotel dan makanan.

"Kami akan tinggal selama tujuh hari untuk menikmati bulan madu dan mendapat informasi untuk dokumenter kami," sebut Luana.

Sekadar informasi, baik Arthur dan Luana saat ini tengah sibuk menyusun dokumenter mengenai kota-kota paling liberal di seluruh dunia. Termasuk Cap D'Adge tentunya. Tertarik ke sana?


Sumber : okezone

0 comments: