Pelonggaran prospektif pembatasan Level 3 harus diterapkan secara nasional: Perdana Menteri Taiwan

Selasa, Juli 06, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

CECC diharapkan mengumumkan prinsip relaksasi pembatasan Level 3 minggu ini

(foto CNA)

TAIPEI — Perdana Menteri Taiwan Su Tseng-chang (蘇貞昌) mengatakan Senin (5 Juli) bahwa ia telah meminta semua lembaga pemerintah untuk merencanakan penyesuaian pembatasan Level 3 saat ini dan berharap Pusat Komando Epidemi Pusat (CECC) akan mengatasi pandemi baru. prinsip kontrol untuk dibagikan minggu ini, tulis CNA.

Perdana menteri mengadakan pertemuan pada Senin pagi untuk membahas apakah pemerintah harus secara moderat melonggarkan pembatasan peringatan pandemi Level 3 setelah 12 Juli, ketika peringatan sementara akan berakhir.

Juru Bicara Kabinet Lo Ping-cheng (羅秉成) mengutip perdana menteri yang mengatakan bahwa kondisi saat ini tidak optimal untuk mencabut pembatasan, karena infeksi cluster yang tersebar tetap ada. Namun, perdana menteri mengatakan tingkat keparahan pandemi di sebagian besar kabupaten dan kota telah menurun, dan langkah-langkah harus mencerminkan hal ini, menurut Lo.

Su menunjukkan bahwa Taiwan mudah dilalui dalam satu hari, jadi penyesuaian apa pun harus diterapkan secara seragam secara nasional, menurut juru bicara itu, yang menyampaikan bahwa hanya ketika titik panas epidemi muncul, kontrol yang ditargetkan akan ditingkatkan.


Oleh karena itu, perdana menteri mengatakan dia berharap CECC akan mengajukan prinsip-prinsip kontrol bagi lembaga pemerintah untuk menarik pedoman terkait pencegahan epidemi untuk bisnis di bawah yurisdiksi mereka.

Perdana menteri telah meminta Sekretaris Jenderal Kabinet Li Meng-yen (李孟諺) untuk mengadakan pertemuan dengan berbagai lembaga pemerintah untuk menuntaskan perinciannya. Jika situasi epidemi tetap stabil, CECC harus mengumumkan prinsip-prinsip baru pada briefing mereka minggu ini sehingga orang-orang dari semua lapisan masyarakat punya waktu untuk bersiap.

Sumber : Taiwan news

0 comments: