Pemirsa Marah Setelah Pemeran 'The Great Escape 4' Menunjukkan Sikap Ceroboh Saat Syuting Episode Pertama Musim Ini

Selasa, Juli 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Selama akhir pekan pada 11 Juli, TVN menanyangkan program berisi permainan melarikan diri yaitu 'The Great Escape' season ke-4, program tersebut kembali dengan anggota cast aslinya termasuk Kang Ho Dong, Kim Jong Min, Shindong Super Junior, PO Block B, Kim Dong Hyun, dan Yoo Byung Jae.
Sebelum penayangan perdana season ke-4, 'The Great Escape' season 4 menayangkan pertemuan pra-season dengan para pemeran melalui YouTube. Selama pertemuan ini, PD Jung Jong Yeon memberi tahu anggota bahwa episode pertama season 4 akan melanjutkan cerita terakhir di season 3. Akibatnya, ia meminta semua anggota untuk menonton kembali episode terakhir dari season 3 yang berkaitan dengan cerita yang sedang berlangsung, yang berhubungan dengan perjalanan waktu.
Namun, segera setelah episode pertama season 4 dimulai pada 11 Juli, pemirsa menemukan bahwa dari enam anggota pemeran, hanya Shindong dan Yoo Byung Jae yang melakukan apa yang diminta - meninjau cerita dari akhir season 3.
Anggota lainnya termasuk Kang Ho Dong, Kim Jong Min, PO, dan Kim Dong Hyun harus meminta Yoo Byung Jae untuk memberikan mereka rekapan dari cerita sebelumnya. Kemudian saat menuju ke lokasi syuting, para pemeran ditanyai oleh PD tentang materi penting yang mereka perlukan untuk "melarikan diri" dari misi berikutnya. Namun, sekali lagi, hanya Shindong dan Yoo Byung Jae yang menunjukkan indikasi mengetahui informasi tersebut.
Sementara itu, penggemar lama serial 'The Great Escape' tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka atas sikap para pemeran di awal season 4. Banyak yang mengatakan,
"Ini secara efektif menunjukkan kepada kita siapa yang benar-benar berinvestasi dalam program ini, siapa yang menyukai program ini, dan siapa yang hanya melakukannya demi uang."
"Semudah itu bagimu untuk menghasilkan uang ya."
"Mereka PERLU mengganti anggota. Kebanyakan dari mereka tidak membantu memecahkan teka-teki sama sekali."
"Bukankah sangat tidak sopan mengabaikan permintaan PD utama agar mereka meninjau materi dari season lalu?"
"Tidak ada yang memintamu untuk mengingat rumus matematika apa pun. Yang harus kamu lakukan hanyalah menonton satu episode dari acaramu sendiri."
"Sebagai penggemar berat acara ini, aku benar-benar kesal dengan sikap ceroboh mereka."
"Tolong ganti anggotanya, beberapa dari anggota lama ini merusak program saat ini."
"Mereka menghabiskan banyak uang untuk mengubah pertunjukan ini menjadi masalah besar, tetapi semua itu akan sia-sia jika anggota pemeran utama yang seharusnya melakukan pekerjaan mereka bahkan tidak peduli."
"Aku sangat marah setiap kali salah satu dari mereka berkata, 'Apa itu lagi?'."
"Begitu banyak pemirsa menyukai program ini. Jika Anda [anggota] tidak peduli, maka pergilah."
Kemudian selama pertunjukan, pemirsa juga marah ketika para pemeran mengabaikan arahan yang diberikan oleh 'NPC (Non-Player Character)'. NPC memberi tahu anggota pemeran bahwa mereka dalam bahaya dan harus mengikutinya dengan tenang; namun, para pemeran tampaknya mengabaikan arahan NPC dan mengagumi lokasi syuting dan berkeliaran.

Sumber :copppamagz

0 comments: