Penggemar Ajukan Protes dan Naikkan Tagar Usai Wendy RED VELVET Dikonfirmasi Jadi Cast Tetap "SNL Korea"

Rabu, Juli 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Penggemar ajukan protes kepada agensi setelah muncul berita bahwa Wendy Red Velvet akan menjadi cast tetap program comedy show "SNL Korea".
Sebelumnya, muncul berita yang menyebutkan bahwa Aktris Cha Chunghwa dan Wendy Red Velvet akan bergabung dengan kru 'SNL Korea'. Sebagai hasil dari liputan Star News pada tanggal 7, program ini akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.
Di masa lalu, Wendy telah muncul dalam program hiburan jenis pembicaraan, tetapi ini sebenarnya ini adalah pertama kalinya ia muncul dalam program komedi sebagai anggota tetap. Tantangan akting komedinya adalah daya tarik yang berbeda, dan poin yang harus diperhatikan adalah banyak yang berharap Wendy bisa menampilkan chemistry yang akan ia ciptakan secara baik dengan Shin Dongyeop, Ahn Youngmi, Jeong Sanghoon, Kwon Hyuksoo dan cast lainnya.
Sementara belum ada konfirmasi resmi dari SM Entertainment perihal berita ini, Penggemar berbondong-bondong menyuarakan protes. Penggemar mengungkapkan bahwa langkah agensi yang mengirimkan Wendy kedalam acara ini tidaklah tepat dan sangat keluar konteks, mengetahui bahwa Wendy merupakan seorang idol dan vocalis yang semestinya dikirim kedalam program bernyanyi dan semacamnya, sehingga mengirimkan Wendy bergabung sebagai cast utama program komedi dianggap menjadi tidak relevan. Hal ini terlebih 'SNL Korea' dikenal sebagai program yang seringkali bertindak rasis dan menyinggung berbagai isu sensitif di dunia.
Hingga saat ini belum ada tanggapan lebih lanjut, sehingga penggemar meminta konfirmasi secepatnya dari SM Entertainment.

Sumber :coppamagz

0 comments: