Penyanyi Trot Jang Min Ho dan Beberapa Anggota Variety Show Olahraga Dites Positif COVID-19 + Rekan Lainnya Akan Melakukan Karantina Diri

Sabtu, Juli 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Beberapa bintang variety show akan melakukan karantina mandiri menyusul kasus COVID-19 yang lebih banyak dikonfirmasi.
Pada 16 Juli, model dan pembawa acara TV Han Hye Jin mengonfirmasi bahwa dia telah dites positif COVID-19. Dia pergi untuk dites setelah mantan pemain bola voli Kim Yo Han dinyatakan positif pada 15 Juli. Sebelumnya Kim Yo Han dan Han Hye Jin bekerja bersama di variety show iHQ “Leader's Romance.”
Kim Yo Han juga merupakan pemeran di acara variety olahraga JTBC “Let's Play Soccer Together 2” (juga disebut “We Kick Together 2”), bersama dengan mantan pemain sepak bola Ahn Jung Hwan, mantan perenang Park Tae Hwan, mantan atlet judo Yoon Dong Shik, mantan seniman bela diri campuran Kim Dong Hyun, mantan speed skater Mo Tae Bum, dan mantan pemain tenis Lee Hyung Taek. Seluruh pemain dan kru "We Kick Together 2" pergi untuk diuji setelah diagnosis Kim Yo Han, dan Yoon Dong Shik, Mo Tae Bum, Lee Hyung Taek, dan Park Tae Hwan dinyatakan positif.
Lee Hyung Taek dijadwalkan menjadi komentator olahraga tenis di KBS pada Olimpiade Tokyo 2020, tetapi sekarang akan digantikan oleh orang lain. Ahn Jung Hwan dinyatakan negatif, tetapi tidak akan menghadiri syuting mendatang "LAN Marketplace" KBS karena karantina mandiri. Kim Dong Hyun juga dinyatakan negatif.
Park Tae Hwan baru-baru ini syuting sebagai bintang tamu di variety show TV Chosun “PPONG School.” Setelah mengetahui diagnosis Park Tae Hwan, para pemain dan kru "PPONG School," yang meliputi penyanyi trot Lim Young Woong, Young Tak, Lee Chan Won, Jang Min Ho , Kim Hee Jae, dan Hwang Yoon Sung, bersama dengan acara tersebut pembawa acara, Boom, diuji untuk COVID-19. Penyanyi trot Jeong Dong Won, yang juga ada di “PPONG School” tetapi tidak syuting pada hari yang sama dengan Park Tae Hwan, dites untuk berjaga-jaga dan menerima hasil negatif.
Pertama kali dilaporkan bahwa semua anggota pemeran “PPONG School” telah dites negatif, tetapi Jang Min Ho melakukan tes untuk kedua kalinya setelah awalnya diuji di rumah sakit. Hasil tes kedua positif, artinya lawan mainnya di “PPONG School”, termasuk Jeong Dong Won, sekarang akan melakukan karantina sendiri.
Pada 17 Juli, agensi Jang Min Ho, New Era Project, menyatakan, “Jang Min Ho telah dites positif COVID-19, tetapi saat ini dia tidak menderita gejala. Dia telah membatalkan semua kegiatan resmi yang dijadwalkan dan akan mengikuti perintah dari otoritas pengendalian penyakit. Semua karyawan dan staf yang melintasi jalur atau melakukan kontak dengannya akan diuji dan kami akan mengambil tindakan lebih lanjut sesuai kebutuhan.”

Sumber : coppamagz

0 comments: