Peringkat 12 di TikTok, Bali Jadi Destinasi Wisata Terpopuler Dunia

Kamis, Juli 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Di tengah pandemi Covid-19, TikTok menjadi platform yang digandrungi untuk menjadi pelarian ketika beraktifitas dari rumah saja.

Tak hanya video konten joget-joget saja, begitu banyak konten video terkait rekomendasi dunia pariwisata di Tik Tok. Mulai rekomendasi tempat wisata, hotel untuk menginap, cara menempuh untuk menuju suatu tempat wisata, bahkan tips and trik berwisata juga ada di Tik Tok

Dilansir dari Yahoo! Life, perusahaan koper bernama Bounce mengumpulkan video destinasi wisata populer di dunia melalui tagar tertentu lalu merangkumnya untuk mendapatkan informasi 50 destinasi mana yang terpopuler di dunia.

Dari sekian banyak video bertema wisata yang dirangkum Bounce dari Tik Tok, ternyata Bali ikut masuk dalam daftar 50 destinasi terpopuler di dunia dan mendapat peringkat 12 di daftar tersebut.

Peringkat wahid destinasi terpopuler diraih oleh negara bagian Amerika Serikat, New York, dimana video dengan tagar New York dilihat oleh sekitar 216 miliar penonton.

Kemudian di peringkat dua ada Dubai dari Uni Emirat Arab yang tagarnya dilihat oleh sekitar 37,1 miliar penonton. Disusul oleh Istanbul di Turki, yang tagar dilihat oleh 16,9 miliar penonton TikTok.

Dalam daftar 50 besar destinasi wisata yang paling populer di Tik Tok, Bali pun berhasil masuk di peringkat ke-12. Dimana video dengan tagar Bali dilihat sekitar 6,4 miliar penonton.

Berikut daftar lengkap 15 destinasi wisata terpopuler di Tik Tok, versi Bounce:

1. New York, Amerika Serikat

2. Dubai, Uni Emirat Arab

3. Istanbul, Turki

4. London, Inggris

5. Barcelona, Spanyol

6. Paris, Prancis

7. Mumbai, India

 8. Hawaii, Amerika Serikat

 9. Miami, Amerika Serikat

10. Toronto, Kanada

11. Los Angeles, Amerika Serikat 

12. Bali, Indonesia

13. Chicago, Amerika Seeikat 

14. Kerala, India

 15. Berlin, Jerman 

Bicara soal Pulau Dewata Bali, keindahan alam dan budayanya memang selalu berhasil membuat semua orang jatuh cinta. Tak terkecuali para konten kreator Tik Tok, baik dari dalam maupun luar negeri.



Sumber : Akurat.co

0 comments: