Pledis Entertainment Umumkan Semua Anggota SEVENTEEN Telah Perbarui Kontrak Mereka

Senin, Juli 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada 19 Juli, Pledis Entertainment mengumumkan hal berikut ini:
"Halo. Ini PLEDIS Entertainment.
Kami ingin mengumumkan bahwa semua anggota grup SEVENTEEN (S.COUPS, JEONGHAN, JOSHUA, JUN, HOSHI, WONWOO, WOOZI, THE 8, MINGYU, DK, SEUNGKWAN, VERNON dan DINO) telah menandatangani ulang kontrak mereka.
Dalam enam tahun sejak debut mereka pada tahun 2015, SEVENTEEN telah memantapkan posisi mereka sebagai artis papan atas Korea atas dasar saling percaya dan dukungan dengan PLEDIS Entertainment. Meskipun kontrak mereka sebelumnya belum berakhir, ketiga belas anggota SEVENTEEN dan perusahaan kami terlibat dalam diskusi mendalam tentang visi masa depan grup yang mengarah pada konsensus yang jelas, memungkinkan kedua belah pihak untuk menandatangani kembali kontrak mereka lebih cepat dari jadwal.
Para anggota SEVENTEEN ingin menjelaskan pentingnya kontrak yang diperbarui dan tekad mereka untuk masa depan dengan mengatakan bahwa ketiga belas anggota setuju bahwa kami akan terus bersama dalam kepercayaan dan kerja tim yang kuat yang telah kami kembangkan selama bertahun-tahun, dan sebagai 'One Team.' SEVENTEEN akan terus berusaha untuk membawakan musik yang hebat dan penampilan yang fantastis untuk para penggemar di seluruh dunia.
PLEDIS Entertainment akan terus memberikan dukungan penuh untuk aktivitas grup dan individu SEVENTEEN, dan melakukan yang terbaik untuk tetap menjadi penolong dan pendukung yang tepercaya. Selain itu, kami akan mengembangkan rencana jangka panjang dan berkelanjutan untuk aktivitas grup Korea dan internasional sehingga kami dapat tumbuh bersama dengan para artis.
Kami meminta semua penggemar untuk terus menunjukkan cinta dan dukungan Anda yang tak henti-hentinya untuk SEVENTEEN, dan kami meminta Anda tetap memperhatikan masa depan yang menarik yang akan dibuat bersama oleh SEVENTEEN dan PLEDIS Entertainment. Terima kasih."

Sumber :panncafe

0 comments: