PO BLOK B dan Mino WINNER, Persahabatan Mereka Berakhir? PO Bercanda Memilih Cinta daripada Mino

Kamis, Juli 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada 13 Juli, Winner Mino dan BLOCK B PO muncul sebagai tamu di SBS "Shoes Off, Dolls for Men." Di sana, bintang K-pop ini berbicara tentang karir dan hubungan mereka masing-masing.
Dalam siaran yang tersebut, PO menyebutkan bahwa ia ingin menikah di masa depan, diminta untuk memilih antara cinta dan persahabatan.
MC Lee Sangmin mencoba menguji persahabatan 12 tahun dari dua bintang tersebut, menanyakan PO apakah dia lebih memilih menyelamatkan pacarnya atau Mino ketika mereka jatuh ke air pada saat yang sama.
Mino kemudian mulai berakting, " Aku butuh bantuanmu ."
Namun, MC dan tamu mulai tertawa ketika PO berulang kali berteriak, " Pacar, pacar!"
Melihat Mino kaget dan kecewa, PO mencoba menambahkan bahwa dia harus menyelamatkan pacarnya terlebih dahulu. Namun, Tak Jae Hoon membuat pertanyaan itu semakin sulit ketika dia bertanya kepada anggota BLOCK B itu bahwa dia hanya perlu menyelamatkan satu. Tanpa ragu, PO tetap memilih pacar.
MC kemudian mengingat bahwa Song Mino sebelumnya mengatakan bahwa harga lukisan seorang seniman akan naik ketika dia meninggal. PO kemudian bercanda bahwa dia memiliki lukisan Mino dan dia ingin dia segera pergi. Mino tersenyum pahit, menjelaskan bahwa dia akan membunuh dua burung dengan satu batu dengan mendapatkan cinta dan uang.
Fans yang menyaksikan episode tersebut mengagumi persahabatan keduanya, dan cara mereka yang nyaman saat bercanda bahkan dalam siaran.

Sumber :coppamagz

0 comments: