PPKM Darurat, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Buka Bisnis Baru

Jumat, Juli 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Ruben Onsu dan Jordi Onsu membuka bisnis baru di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan.

Adik kakak itu mengaku berniat ingin membuka lapangan kerja baru dan membantu menyediakan makanan di tengah pandemi Covid-19.

"Apalagi di PPKM, suplai makanan termasuk sektor kritikal (membuka peluang usaha), dan di mana orang yang berdiam diri di rumah juga berhak tetap makan enak dengan harga terjangkau," kata Jordi Onsu dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Kamis.

Tak dipungkiri, membuka usaha baru di tengah pandemi memiliki resiko tinggi karena rendahnya daya beli masyarakat. Tapi mereka menuturkan sudah mempersiapkan diri.

"Semoga ini menjadi resiko yang baik, perlu dicoba dan siap dengan segala resiko yang ada," sambung Jordi Onsu.

Bisnis makanan tersebut diberi nama 'Besar Food' yang merupakan akronim dari Bensu Bersaudara Food. Merupakan makanan Jepang, Ruben Onsu menyatakan bahwa itu adalah makanan kesukaan mereka berdua.

"Saya sama Jordi dari semua kuliner yang kita jalanin ini yang paling kita suka makanan Jepang rasa Indonesia, jadi mudah-mudahan ini bisa diterima di kalangan kuliner masyarakat," tutur Ruben Onsu .

Besar Food diakui sudah dipikirkan sejak 2015 silam. Namun, Ruben Onsu dan Jordi Onsu lebih dulu fokus ke Geprek Bensu.

"Besar food sebenarnya sudah ada sebelum Geprek Bensu. Cuma sempet ketunda karena waktu itu fokus membesarkan Geprek Bensu, sekarang lahir kembali dari 2015, " beber Jordi Onsu.

Saat ini Besar Food memiliki 8 Outlet yang sudah mulai dibuka serentak pada 8 Juli 2021 di area Jabodetabek baik Outlet Offline ataupun Cloud Kitchen.


Sumber : Suara.com

0 comments: