PPKM Darurat, Yuk Rasakan Sensasi Work from Paradise di Bali

Rabu, Juli 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 07 06 408 2436602 ppkm-darurat-yuk-rasakan-sensasi-work-from-paradise-di-bali-dt6Yxi7e99.JPG

SETIAP wisatawan pasti tahu bahwa perjalanan ke pulau Bali di Indonesia tidak lengkap tanpa kunjungan ke Potato Head Beach Club yang legendaris.

Terletak di kawasan yang tenang di Seminyak, klub pantai ini menawarkan restoran, klub musik, bar dan kolam renang dan telah menjadi tempat nongkrong favorit bagi wisatawan untuk menghabiskan hari mereka.

Pada 15 Juli, sebuah hotel baru di properti tepi pantai akan dibuka untuk umum. Dinamakan Potato Head Studios, hotel ini memiliki total 168 kamar dengan fokus pada kelestarian, budaya dan seni.

Melansir dari Channel News Asia, Potato Head Studios adalah bagian dari Desa Potato Head, yang terdiri dari klub pantai dan hotel mutakhir lainnya, Katamama Suites. Desa Potato Head digambarkan sebagai desa kreatif di tepi pantai dengan tempat musik, seni, desain hingga pusat kuliner.

Potato Head Beach Club Bali

(Foto: Instagram/@potatoheadbali)


Potato Head Studios dirancang dalam kemitraan dengan arsitek David Gianotten di OMA – praktik Belanda yang didirikan oleh REM Koolhaas. Fitur desainnya menonjolkan nuansa kearifan lokal.

Misalnya, bangunan yang berarsitektur vernakular Indonesia, terangkat dari tanah di atas tiang beton yang dibuat dengan tangan. Plaza di inti hotel dimaksudkan untuk menyerupai halaman tradisional Bali, sedangkan langit-langitnya dianyam dari botol hasil daur ulang.

Hotelnya lebih dari sekadar tempat tinggal selama liburan. Mengacu pada visa perjalanan bisnis di Indonesia, yang memungkinkan pengunjung luar negeri untuk tinggal selama enam bulan, hotel ini terbuka untuk tamu jangka panjang yang ingin menjadi 'penduduk' seolah 'bekerja dari surga'. Terlebih saat ini sedang diberlakukan PPKM darurat Jawa-Bali pada 3-20 Juli 2021.

Akomodasi di Potato Head Studios mencakup kamar yang lebih kecil; kamar dengan pemandangan laut yang menakjubkan; dan kamar dengan kantor yang saling bersebelahan.

Ada juga ruang kerja bersama serta ruang konferensi pribadi yang telah disiapkan untuk panggilan dan rapat. Sarapan sudah include setiap hari.

Potato Head Beach Club Bali

(Foto: Instagram/@potatoheadbali)

Properti ini termasuk lokakarya keberlanjutan untuk orang dewasa dan anak-anak di Sustainism Lab, pembersihan pantai, yoga pagi, room service, akses ke gym dan spa, maupun lokakarya pertanian.

Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, di tempat ini juga disediakan dokter panggilan, layanan tes PCR, dan menerapkan protokol kesehatan serta sanitasi ketat sesuai anjuran pemerintah.


Sumber : okezone

0 comments: