Pria Ini Syok saat Tahu Identitas Ibu Tirinya, Ternyata Mantan Istri Sendiri

Rabu, Juli 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pria Ini Syok saat Tahu Identitas Ibu Tirinya, Ternyata Mantan Istri Sendiri

Kisah seorang pria asal India yang tengah mencari ayahnya sukses mencuri perhatian. Bukan hanya menemukan sang ayah, ia juga dihadapkan dengan kisah pernikahan rumit.

Melansir laman News18, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut ingin mencari sosok sang ayah yang meninggalkan rumah.

Selain pergi dari rumah, sang ayah tidak lagi memberikan uang. Pria ini pun lantas memutuskan melapor ke kantor Distrik Panchayai Raj dan meminta informasi.

Dari sana, pria ini menemukan bahwa ayahnya sudah pindah ke Sambhal, Uttar Pradesh. Tak hanya itu, sang ayah punya istri baru.

Meski begitu, identitas istri baru sekaligus ibu tiri pria ini sukses membuat syok. Diam-diam, sang ayah ternyata sudah menikahi mantan istri pria ini.

Tak hanya itu, mereka juga sudah punya anak laki-laki yang merupakan saudara dari pria ini.

Ilustrasi pernikahan India. (Pexels/Viresh Studio Photo)

Sang pria sendiri sempat menikah pada tahun 2016 silam. Namun, keduanya sama-sama masih di bawah umur kala itu.

Enam bulan setelah menikah, pasangan ini memutuskan berpisah. Meski begitu, sang pria sempat mencoba untuk melakukan rekonsiliasi.

Namun, sang istri tetap meminta bercerai dengan alasan bahwa suaminya adalah seorang pecandu alkohol.

Setelah mengetahui fakta bahwa ayahnya menikah dengan mantan istri, pria ini melapor ke polisi di daerah Bisauli. Polisi lantas mengundang ketiganya untuk bertemu.

"Kami mencoba untuk melakukan mediasi, meski baik ayah dan anak bersikap agresif pada pertemuan hari Sabtu," ungkap pihak berwenang.

"Laporan tersebut sedang diinvestigasi dan polisi akan mengambil tindakan sesuai hukum yang ada," tambah kepolisian setempat.

Ilustrasi Pria Berpikir. (pexels.com/Demeter Attila)

Di sisi lain, mantan istri sang pria yang kini menjadi ibu tiri sudah menolak untuk rujuk kembali.

Sebaliknya, wanita ini menegaskan bahwa ia sudah bahagia menjalani pernikahan dengan suami kedua yang berusia di penghujung 40-an.

Sebagai tambahan, pernikahan pertama mereka dulu ternyata tidak terdaftar karena keduanya sama-sama masih di bawah umur.

"Kami tidak mendapat dokumen pernikahan pertama ketika keduanya di bawah umur. Kasus ini tidak bisa didaftarkan sekarang. Kedua pihak akan mendapat informasi untuk pertemuan berikutnya," tambah polisi.

Sebelum ini, kisah lelaki India yang menuntut istri dan mertua juga sempat ramai dibicarakan.

Penyebabnya, pria asal India tersebut merasa telah ditipu setelah tahu bahwa sang istri sebenarnya adalah transgender.



Sumber : suara

0 comments: