Punya Bisnis Real Estate, Lord Braithwaite Jadi Pemain Terkaya di Barcelona

Sabtu, Juli 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Siapa sangka Martin Braithwaite adalah pemain terkaya pertama di Barcelona menurut Forbes dan jurnalis olahraga Zach Lowy seperti diberitakan Football Espana.

Sebenarnya Messi dianggap sebagai yang terkaya di Barcelona, tapi karena dirinya saat ini 'bukan' pemain Barcelona dan habis kontrak meski akan segera tanda tangan kontrak baru, maka Braithwaite yang masih menjadi pemain Barcelona dianggap yang pertama.

Braithwaite dikabarkan memiliki sebagian bisnis real estat senilai 250 juta euro, bisnis pakaian dengan istrinya, dan proyek rumah pintar. Bisnis yang membuatnya memiliki kekayaan yang luar biasa.

Pemain Denmark itu mengenakan nomor punggung sembilan di Camp Nou, dan mengingat Messi saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir, dia secara teknis jelas menjadi pemain terkaya di klub.

Braithwaite bergabung dengan Barcelona dari Leganes di pertengahan musim 2019/20, membuat 40 penampilan untuk blaugrana dan mencetak tiga gol sejak itu.

Sebelum membela Barcelona di Camp Nou, Braithwaite telah mewakili Esbjerg fB, Toulouse, Middlesborough, dan Bordeaux. Dia juga mencetak sepuluh gol dalam 53 penampilan untuk Denmark, dan baru saja tersingkir dari Euro 2020.

Braithwaite adalah komponen kunci dari tim Denmark yang mengesankan dan baru saja pulih dari serangan jantung mengejutkan yang diderita oleh Christian Eriksen saat mereka melawan Finlandia di pertandingan pertama turnamen . Selepas kejadian mengejutkan tersebut, mereka bangkit untuk mencapai semifinal dengan mereka kalah di perpanjangan waktu dari Inggris di Wembley. Stadion di London.

Meski kaya, nasibnya di Barcelona kini terancam karena klub berusaha menjual atau melepas pemain untuk menyiapkan dana merekrut kembali Messi, dan pemain Denmark ini menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas.




Sumber : Bolalob.com

0 comments: