Putaran ke-3 pendaftaran vaksin untuk orang Taiwan, orang asing berakhir pada siang hari ini

Senin, Juli 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Batas akhir pendaftaran vaksin untuk usia 18-49 tahun adalah pukul 12 siang. 19 Juli

(foto CNA)

TAIPEI — Putaran ketiga pendaftaran vaksin untuk orang dewasa Taiwan dan asing berakhir pada pukul 12 malam. pada Senin (19 Juli).

Putaran terakhir pendaftaran di platform reservasi vaksin Taiwan, yang dibuka untuk semua orang dewasa berusia antara 18 dan 49 tahun, akan ditutup pada siang hari. Menurut statistik Pusat Komando Epidemi Pusat (CECC), lebih dari 8,62 juta orang telah mendaftarkan preferensi vaksin mereka di situs web.

Mulai Selasa (20 Juli), mereka yang memilih AstraZeneca sebagai vaksin pilihan mereka akan menerima pesan teks yang memberi tahu mereka bahwa mereka dapat membuat reservasi untuk jab. Menurut Badan Pengembangan Tenaga Kerja (WDA), orang yang memenuhi syarat untuk penunjukan vaksin pada putaran ketiga termasuk warga negara asing yang tinggal di Taiwan.

Mulai jam 5 sore pada hari Minggu (18 Juli), lebih dari 8,62 juta telah terdaftar di platform, dengan 359.307 memilih hanya untuk AstraZeneca, terhitung 4,16% dari total pendaftar. Hampir 4,3 juta, atau 49,57%, menyatakan bersedia divaksinasi baik dengan vaksin AstraZeneca maupun Moderna.


Hampir 4 juta, atau 46%, hanya memilih Moderna. Semua mengatakan, sekitar 4,63 juta telah mendaftarkan AstraZeneca sebagai setidaknya salah satu merek yang mereka ingin inokulasi.

Sejak jam 2 siang pada 11 Juli, sekitar 1,12 juta orang telah kembali ke sistem dan memilih kembali AstraZeneca. Mereka yang mengisi formulir online pada tengah hari pada hari Senin dan telah memilih AstraZeneca akan menerima pesan teks pada hari Selasa yang memberitahukan bahwa mereka dapat melakukan reservasi.

Putaran vaksinasi ini hanya akan terdiri dari vaksin AstraZeneca. Mereka yang hanya memilih Moderna kemungkinan harus menunggu beberapa minggu sebelum mereka dapat membuat janji.

Untuk mendaftar vaksinasi, kunjungi situs web 1922.gov.tw. Instruksi bahasa Inggris tentang cara menggunakan pendaftaran dapat ditemukan di artikel ini.

Sumber : Taiwan news

0 comments: