Raffi Ahmad Blak-blakan 2 Minggu Pisah Ranjang dengan Nagita

Rabu, Juli 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Raffi Ahmad Blak-blakan 2 Minggu Pisah Ranjang dengan Nagita

Raffi Ahmad blak-blakan mengaku sudah pisah ranjang dengan sang istri, Nagita Slavina . Hal ini diungkapkan Raffi lewat kanal YouTube RANS Entertainment .

Dalam video berjudul RANSFATHAR Telah Kembali, artis yang dijuluki Sultan Andara itu mengatakan sudah pisah ranjang selama 2 minggu dengan Nagita.

"Aku sama Gigi (Nagita Slavina) pisah ranjang. Kita udah pisah ranjang 2 minggu," kata Raffi dikutip Selasa (13/7).

Meski demikian, keputusan pasangan ini untuk pisah ranjang bukan karena ada masalah dalam rumah tangga mereka. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu pun menjelaskan alasan pisah ranjang dengan Nagita.

Nagita meminta Raffi tidak bertemu terlebih dahulu lantaran sang presenter memiliki mobilitas yang tinggi. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 , terlebih Nagita tengah hamil anak kedua.

"Kemarin kita karantina dulu karena Gigi lagi hamil. Jadi pas PPKM, dia nggak ngebolehin ketemu karena kemarin kan mobilitas gue masih tinggi banget," jelas Raffi.

"Jadi kita jaga. Dia tidur di sini (rumah). Gue tidur di kantor," sambungnya.

Jika minggu pertama dirinya tidur di kantor, pada minggu kedua, presenter asal Bandung, Jawa Barat itu mengungkapkan bahwa dirinya terpaksa tidur di sofa lantaran kamarnya terlalu dingin.

"Seminggu pertama pisah ranjang karena aku di kantor, Gigi di sini sama Rafathar. Terus pas PPKM dimulai, syuting pun stop dulu. Akhirnya aku udah karantina, udah aman, baru kita gabung di sini," ungkap Raffi.




"Tapi udah sampai rumah sini, kita pisah ranjang. Dia di kamarnya, aku di sini (sofa). Kenapa? Karena kamar dingin banget. Aku tuh udah nggak kuat dingin. Aku parno juga, katanya tempat yang dingin itu si virus lebih lama," tandasnya.


Sumber : sindonews

0 comments: