Ramai-Ramai Bisnis Isoman Saat Pandemi

Rabu, Juli 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Pandemi COVID-19 berdampak berbagai sektor kehidupan, tak terkecuali bagi dunia usaha dan perekonomian. Tingginya angka infeksi varian delta COVID-19 membuat angka hunian rumah sakit rujukan untuk pasien corona pun kian penuh.

Di tengah kondisi pandemi COVID-19, tak sedikit orang yang mendapat ide-ide baru dalam menjalani bisnis. Hal ini bisa dilihat dari marketplace dan e-commerce yang menjual paket isoman (isolasi mandiri) COVID-19 mulai dari obat, suplemen, catering hingga ruang isolasi mandiri.

Adanya pembatasan mobilitas masyarakat dan naiknya angka infeksi, rupanya memberikan peluang bisnis saat pandemi. Aktivitas perekonomian berbasis teknologi atau daring memiliki peran penting dalam kondisi pandemi. Masyarakat ramai-ramai mengikuti trend bisnis baru tersebut dan memenuhi lapak di dunia maya.

Meski bisnis yang menyangkut COVID-19 hingga catering bagi isoman menjadi peluang baru saat pandemi, apakah bisnis ini bisa bertahan lama? apa yang dilakukan untuk memulai bisnis ini? strategi penjualan seperti apa supaya bisa sukses berjualan di e-commerce atau marketplace?

Untuk membahas topik ini, d'Mentor menghadirkan Founder & CEO Markplus Inc Hermawan Kartajaya. Bersama Hermawan kita akan mengupas peluang bisnis isoman COVID-19.

Nah, bagi detikers yang ingin tahu strategi marketing hingga bagaimana memanfaatkan peluang bisnis di pandemi COVID-19, jangan lewatkan livestreaming dMentor: 'Ramai-Ramai Bisnis Isoman COVID-19' bersama Hermawan Kartajaya, pada Rabu (21/7) pukul 16.30 WIB hanya di detikcom.



Sumber : detikFinance

0 comments: